FOTO MBAH MARIJAN SUJUD TERAKHIR, BERITA TERBARU GUNUNG MERAPI MELETUS

Foto mbah marijan sujud saat meninggal beredar didunia maya, foto jenazah Mbah Maridjan yang dijeperet dalam posisi sujud tersebut beradar dalam beberapa versi salah satu versi foto jenazah dalam posisi sujud itu dikabarkan berasal dari jepretan ponsel Wing Wahyu Winarno. Foto Mbah Marijan meninggal tersebut memperlihatkan sesosok tubuh dalam posisi sujud yang tertutup abu vulkanik tebal. berikut ini gambar foto mbah Marijan meninggal dalam posisi sujud.


gambar foto mbah marijan meinggal sujud

Seperti diberitakan sebelumnya di blog peluang usaha ini, Suseno, anggota tim Search and Rescue (SAR) yang melakukan evakuasi ke rumah Mbah Marijan pada pukul 05.00 WIB pagi tadi memastikan jenazah yang bersujud itu merupakan kunci Gunung Merapi, Mbah Marijan, beliau dikenali dari baju batik dan kopiah yang biasa beliau pakai

Meskipun belum ada keterangan resmi karena janazah tersebut masih menjalani tes DNA namun tim dokter Rumah Sakit RS Dr Sardjito membenarkan jenazah itu sangat mirip Mbah Marijan. Dari ciri-ciri fisik, jenazah itu sangat mirip Mbah Marijan. Baju dan sarung yang dikenakan serupa yang biasa dipakai kuncen Gunung Merapi yang kharismatik tersebut, posting ini tentang Foto mbah marijan sujud.

About Author :

FOTO MBAH MARIJAN SUJUD TERAKHIR, BERITA TERBARU GUNUNG MERAPI MELETUS ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

2 comments:

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger