STEVE JOBS MENINGGAL UPDATE

Steve Jobs meninggal.Steve Jobs meninggal karena kangker pankreas yang dideritanya selama ini pada usia 56 tahun, Steve Job meninggal  Rabu malam 5 Oktober 2011 seperti deberitakan oleh detik. Salah satu ikon dijagat gadget dan disebut sebagai salah satu CEO terbaik Amerika ini meninggal pada Rabu setelah sebelumnya berjuang keras melawan penyakitnya yang membuat performa steve job beberapa tahun terakhir turun.

steve jobs meninggal
Steve Job wafat meninggalkan sebuah perusahaan besar yang sekarang dikemudikan oleh Tim Cook. Banyak analis menyebut sepeninggal Jobs dari aple akan membuat perusahaan dengan kapilisasi terbesar di amerika ini akan terus turun. Rumor ini seolah didukung oleh fakta bahwa peluncuran bran 4s beberapa waktu lalu dianggap cukup mengecewakan. Sebagai sosok yang sukses membesut apple steve dianggal dewa oleh para penggemarnya.

Steve jobs Meninggal dengan sebuah karya besar. Apple telah mejelma menjadi sebuah perusahaan paling berharga di Amerika melampaui perusahaan mogan Exxon yang selama beberapa dekade selalu didepan. Setiap ucapanya seolah menjadi kata bijak yang terus di kenang oleh para pengikutnya. Berita terbaru Steve Jobs Meninggal.

About Author :

STEVE JOBS MENINGGAL UPDATE ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger