100 KATA KATA BIJAK CINTA OKTOBER 2013

Kata bijak dan  Kata kata bijak cinta update terbaru. Kumpulan kata kata bijak yang seperti halnya lem dengan daya lekat yang tinggi. Setiap kata kata bijak dan ucapan romatis yang kita sampaikan dengan tulus kepada pasangan kita akan memberikan kekuatan untuk terus mencintai. Dengan ikhlas dan niat untuk membangun keluarga sakinah maka kekuatan setiap kata kata bijak anda akan bermakna. kumpulan kata bijak cinta telah saya posting sebelumnya dengan judul kata mutiara cinta silahkan anda kunjungi .

Kata Kata Bijak
Kata Bijak Cinta
Posting kata bijak untuk cinta ini untuk beberapa update terbaru, English love poem and word salah satunya, semoga berkenan. Anda juga bisa mengunjungi posting kami tentang kata mutiara persahabatan dan kata mutiara Islam . Free download kata kata bijak cinta akan kami berikan dikemudian hari jika memungkinkan. Karena cukup banyak pengunjung blog peluang usaha ini yang masuk dengan keyword kata bijak maka kami melengkapi posting kami tentang kata kata bijak dengan beberapa kategori silahkan klik selanjutnya untuk melihat keseluruhan posting. Berhubung sudah semakin panjangnya posting ini maka untuk update selanjutnya saya tulis di posting lain silahkan kunjungi link berikut untuk melihat update kata bijak.

Update Kata Bijak Oktober 2013

Berbahagialah anda jika masih bisa merasa sedih karena itu artinya anda siap menerima kebahagiaan.

Kita tidak harus mendengarkan semua nasehat, kita juga tidak harus membaca setiap tulisan ihadapan kita karena mendengar nasehat dari orang yang tak berilmu adalah menyesatkan dan membaca tulisan si buta huruf adalah kesalahan (by gusbud)

Bisa jadi and melihat jalan yang begitu lapang disepan anda yang memungkinkan anda berpacu lebih cepat tetapi ingat anda harus tetap berada pada kecepatan yang terkendali agar tidak jatuh tertiup angin dari samping. (By gusbud)

Sukses itu tidak selalu berarti seperti apa yang terlihat karena seringkali sukses itu tidak tampak mata (by gusbud)

Memilih dari sedikit pilihan jauh lebih baik daripada kita tidak punya pilihan dikemudian hari.

Seringkali kita merasa mencintai tetapi yang terjadi sebenarnya adalah kita hanya mementingkan pengakun atas eksistensi kita.

Pernikahan samasekali bukan akhir dari rangkaian cerita "cinta" yang selama ini anda rajut karena sebenarnya anda belum memulai apapun.

Kesenangan itu bisa dinikmati setelah anda menyelesaikan beberapa hal yang tidak menyenangkan

Update Kata Bijak September 2013

Kesuksesan itu seringkali karena sebuah kebetulan kebetulan yang kita dapat selama berproses tetapi yakinlah bahwa kebetulan yang kita dapatkan adalah ketetapan Tuhan atas usaha yang kita lakukan (by gusbud)

Ketika anda merasa mengatahui banyak hal sesungguhnya itu pertanda bahwa anda tidak tahu banyak hal.

Tahukah anda pilihan anda hari ini akan menentukan apa yang akan terjadi esok karenanya jangan pernah mengeluh dengan akibat dari pilihan anda.


Jika sewaktu waktu kita jatuh bukan berarti tidak bisa bangun kembali, kecuali jika memang kita memilih menyerah.

Waktu itu sebenarnya tidak bisa diukur, anggaplah seperti itu maka anda akan menemukan betapa hidup mengayun seperti angin.

Ilmu itu hanya akan menjadi pengetahuan hanya upaya ituk merealisasikanya yang membuat ilmu itu bermanfaat.

Jangan berharap meniru setiap bekas langkah seseorang yang telah berhasil menyeberang sungai membuat kita bisa menyeberang sungai juga.

Update Kata Bijak Juni 2013

Gagal itu hanya ada dibenak setiap orang yang mengaggapnya demikian

Jika ada yang paling penting untuk anda syukuri itu adalah waktu yang anda miliki untuk memperbaiki kesalahan anda.

Cobalah berkaca apa yang telah berubah selama 1 tahun terakhir? jika hanya penampilan fisik anda yang terlihat bertambah uzur sedangkan kehidupan anda tidak lebih baik maka itulah yang akan terjadi bertahun2 yang akan datang kecuali anda mulai berbenah.

Satu dari sekian banyak hal yang menyumbang kebahagiaan seseorang adalah silaturahmi yang menghasilkan ilmu dan semangat baru.

Yakinlah bahwa keputusan anda hari ini akan berpengaruh terhadap apa yang akan anda alami dimasa datang.

Kalau hari ini semua yang anda rencanakan tidak sesuai harapan mulailah belajar mengkur diri dan jangan mencoba mencari kambing hitam.

Setiap orang berhak untuk berencana tetapi tidak pernah mempunyai kekuatan untuk menentukan hasil dari sebuah rencana.

Kata Kata Bijak Update November 2012

Apapun yang ada didepan anda hadapi karena meskipun anda bisa memilih untuk menghindar sekalipun itu hanya sekedar menunda pekerjaan yang seharusnya sudah anda lewati.

Menjadi "sesuatu" itu tidak pernah ditentukan dari apa yang anda sandang saat ini tetapi diputuskan dari apa yang bisa anda lakukan untuk orang lain dengan apa yang anda sandang.

Kita tidak bisa memastikan apapapun dimasa depan karena besok adalah misteri, pun juga kita tidak bisa merubah apapun dimasalalu karena yang tertinggal hanya memori dan akibat darinya.

Bagaimana engkau membangun masa depanmu? dengan percaya dengan apa yang kamu yakini. Bagaimana menghancurkanya? cukup dengan kata tidak.

Kata Bijak Update Oktober 2012


Tidakkah engkau lihat betapa setiap jalan yang engkau lalui tidak pernah sama dengan orang lain karenanya untuk sampai tujuan anda harus mempercayai setiap langkah yang anda buat.

Anda tidak akan pernah gagal jika anda percaya bahwa setiap kejadian yang tidak sesuai keinginan anda adalah alternatif lain untuk mencapai tujuan yang tidak terfikirkan oleh anda sebelumnya.

Jangan lupa membalik telur goreng anda dan jangan pandangi satu sisi saja niscaya bagian bawah telur anda gosong. Jangan lupa selalu melihat sesuatu minimal dari 2 sisi agar anda paham.

Kata Bijak Motivasi


Kata bijak motivasi yang membangun motivasi bangkit serta kekuatan untuk berbagi. Kata mutiara motivasi diri by gusbud.

Kata kata motivasi diri Gusbud. Manusia lebih menyukai dirinya sendiri dari apapun. Tetapi bukan berarti manusia selalu menghargai dirinya

Kata kata motivasi diri Gusbud. Semua manusia mempunyai potensi yang sama untuk sukses Yang membedakan adalah seberapa efektif kita belajar untuk sukses

Kata kata motivasi diri Gusbud. Seringkali kita tidak benar benar memahami pelajaran SD bahwa menggelindingkan drum itu lebih mudah dan hasilnya sama dengan jika mengangkatnya kita lebih suka menghabiskan waktu 8 jam bekerja sehari dari pada berusaha mencari cara untuk bisa mengerjakanya 2 jam dengan hasil yang jauh lebih baik

Kata kata motivasi diri Gusbud. Jangan pernah percaya jika seseorang mengatakan " gak usaha capek2 deh kamu gak mungkin bisa" karena sebenarnya dia sedang mencari sesorang yang bisa menemaninya dalam setiap kegagalanya.

Lihatnya setiap hal kecil yang anda miliki dengan cara yang besar maka suatu ketika anda akan menemukan kenyataan bahwa hal2 kecil yang anda miliki memiliki dampak besar terhadap hidup anda

Kata Bijak Cinta

Tidak ada satu hukumpun yang memberikan legalisasi atas hubungan yang disebut pacaran, karenanya apapun yang timbul atas hubungan tersebut tidak akan mempunyai konsekwensi hukum termasuk janji manis yang ingkar.

Mungkin aku terlahir pada masa yang tidak tepat dimana cinta tidak lebih dari sebuah dongeng indah pengantar tidur Dan ketika aku terbangun esok hari cerita pilu tentang cinta kembali terulang Betapa cinta yang “katanya” indah tak bisa aku temukan By Gusbud


Kata bijak cinta anonim. Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Kata kata bijak cinta anonim. Bedakan nafsu dgn cinta krn tanpa kita sadari kita tertipu oleh hal itu.

Kata bijak cinta anonim. Kita di ciptakan TUHAN saling berpasangan jadi jgn risau jika kmu dikhianati oleh cinta.Cinta tak sekedar kata2 yang bisa lupa kapan saja.

Kata bijak cinta anonim.Tak ada I pun yg dapat memusnahkan cinta krn TUHAN menciptakan alam semesta krn cinta – NYA kepada kita.

Kata bijak cinta anonim. Kesungguhan Cinta dan ketulusan cinta gak akan luntur hanya dgn keegoisan semata.

Kata bijak cinta Islam Imam Al Ghazali. Yang paling besar di bumi ini bukan gunung dan lautan, melainkan hawa nafsu yang jikagagal di kendalikan maka kita akan menjadi pennghuni neraka.

Kata bijak cinta Nasihat Orang Arif dan Bijak. Barang siapa berhasil menundukan hawa nafsunya, maka dia akan b’bahagia dan memperoleh kemenangan. Sebaliknya, barangn siapa yangdi kalahkan oleh hawa nafsunya, maka dia menderita kerugian dan celaka.

Kata bijak cinta Rahkmat Mogar Poerbonegoro. Qta jangan pernah mengatakan din kita yg terhebat, tapi kita bisa mengatakan bahwa kita harus lebih hebat dari orang lain

Kata bijak cinta George Washington Carver. Seberapajauh pejalanan anda dim hidup ini bergantung pada apakah anda bersikap kasih kpd yg lebih tua.bersimpati kepada yang harus berjuang lebih keras.dan bertenggang rasa kepada yg lemah dan kuat.Suatu hari dim hidup ini.anda akan menjadi salah satu di antaranya.

Kata bijak cinta Islam Imam Al Ghazali. Kita tidak akan sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu secara keseluruhan hingga ga’meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun jika mencoba untuk me-ngendalikan keduanyadengan cara latihan dan kesungguhan yang kuat, tentu kita akan bisa.
.

Kata Bijak Kehidupan


Jangan menjadi biasa saja, untuk sukses anda harus spesial dan mempunyai nilai lebih. Yang anda butuhkan untuk meraih cita2 adalah keinginan kuat yang akan membawa anda menjadi pekerja keras.

Kata kata bijak kehidupan Gusbud. Yang anda butuhkan untuk meraih cita2 adalah keinginan kuat yang akan membawa anda menjadi pekerja keras

Kata kata bijak kehidupan Gusbud. Jangan pernah takut menjadi seperti yang engkau inginkan karena sesungguhnya kau tidak akan bahagia menjadi yang seperti orang lain inginkan

Kata kata bijak kehidupan Gusbud. Kenapa hanya 2% penduduk Indonesia yang menguasai 60% kekayaan di Negeri ini karena memang 98% dari kita tidak pernah benar2 ingin menjadi kaya, hanya sekedar berkhayal menjadi kaya

Kata kata bijak kehidupan Gusbud. Jangan menjadi biasa saja, untuk sukses anda harus spesial dan mempunyai nilai lebih.

Kata Bijak Persahabatan


Kawan aku gak akan ada jika kau tak ada, karenamu aku berarti, karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masadepan, Tanpamu aku kosong kerena memang hanya sahabat yang menjadikan aku manusia bermakna. By gusbud.

Pilihlah siapa2 saja yang pantas menjadi sahabatmu karena sitiap orang yang ada didekatmu akan berpengaruh besar terhadap hidupmu.

Sapalah setiap temanmu dengan sebaris kalimat "hai" maka suatu saat dia akan menyapamu dengan kalimat "hai apa kabar dimana sekarang......"

Kata kata romantis

kata kata romantis untuk pasangan terkasih anda. Romantisme adalah bagian terbaik dari sebuah hubungan postif:) jangan pernah sia siakan.

Mencintamu adalah alasan terbaik bagiku untuk terus memperbaiki diri, menyayangimu adalah sesuatu yang membuatku memenuhi takdirku sabagai manusia, menikahimu adalah harapan terbesar yang aku gantungkan jauh diatas langit dimana aku memanjatkan do'a kepada Tuhanku.

Kumpulan kata bijak diatas merupakan beberapa kata kata bijak untuk cinta yang saya kumpulkan dan saya bagi menjadi 2 bagian yang sebelumnya saya posting disini bersumber dari berbagai tokoh kata kata bijak, namun karena 1 dan lain hal akhirnya posting kata kata bijak untuk cinta saya pindah ke blog baru saya:). Bagi anda penggemar olahraga pilihlah waktu dngan bijak dan jangan lupa selalu cek jadwal liga Inggris yang saat ini sedang berlangsung . Selamat menikmati koleksi kata kata bijak.
Pusat Komentar

About Author :

Saya hanya blogger pemula yang tidak pernah berhenti untuk mencoba dan berbagi. Karena kegagalan sudah menjadi hal yang biasa. Kegagalan bukan berarti tidak akan berhasil, namun kegagalan merupakan hal yang akan mengarahkanku kembali. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul 100 KATA KATA BIJAK CINTA OKTOBER 2013.

167 comments:

  1. jadinya seperti puisi ya

    BalasHapus
  2. Ha2 jadi kayak puisi ya, lihat posting lainya pak budiono:) dijamin gak kayak puisi, he2 promosi

    BalasHapus
  3. Ha2 ketauan deh ama mas is, gak pa2 yo mas:)

    BalasHapus
  4. Ya identi.ca do follow jadi kita bisa dapat backlink dari identi.ca kunci binis:)

    BalasHapus
  5. keren mas kata2 bijak tentang cintanya :)

    BalasHapus
  6. kNpa dA c!nta kAlau tDkkk kAn mMiliqy

    BalasHapus
  7. sungh,lwar biasa...

    BalasHapus
  8. kayaknya ada yang kurang gimana kalau puisi di muat di sini biar blogny juga tambah rame,,,

    BalasHapus
  9. sipp... keren nech..

    BalasHapus
  10. Mantap...sipp deh...aq suka..Thank's

    BalasHapus
  11. Tuhan mengasihi semua jiwa ciptaan-Nya, dan dari semua jiwa yang dikasihi Tuhan, Anda adalah jiwa yang khusus.Kata Kata Bijak Mario Teguh Jika tidak, mengapakah Anda merasa bahwa

    BalasHapus
  12. i like it...
    thank's my bro
    pokoke muantep dah...

    BalasHapus
  13. Kata Bijak Cinta dalam Menghadapi dan Juga dikala Cinta dalam Keretakan hati dan Impian.

    BalasHapus
  14. hiks..hiks..
    jadi trharu,, keren banget kata2nya..

    BalasHapus
  15. adugh ..
    zaa jdi bingung dengan apa yang d'tulis .. !!!!!!
    kayak gmna gtoo ......... !!!!!!!!!

    BalasHapus
  16. Suka....
    Kata-katanya bagus skali...

    BalasHapus
  17. Kata-katanya bgs skali....

    BalasHapus
  18. kata2 nya bagus, sangat memotivasi...

    BalasHapus
  19. cinta itu gila, lbih gila dri suatu apapun,
    krna cinta bsa mrbah sgala'y.........

    BalasHapus
  20. keren abiezzzzzzz

    BalasHapus
  21. cinta bukan hanya dimana kita selalu menatap langityang sama.
    tapi cinta adalah dimana kita berpijak di bumi tuhan yang setara

    BalasHapus
  22. mantap nih blog sang master...rame terus,..

    BalasHapus
  23. @katabijakcinta quotes

    BalasHapus
  24. wah, blognya rame terus... :D
    Salut deh buat mas..
    Jadi pengen ide-gue bisa rame kek gini... hahaha

    BalasHapus
  25. jangan pernah mnyerah.
    apabila masalah kita uda tak bsa kita cegah.
    teruslah mlangkah..
    demi mnuju masa depan yg cerah dan bahagia.
    hingga akhir kita mnutup mata..

    BalasHapus
  26. kata kata yang sangat bagus.. terima kasih..

    BalasHapus
  27. kumpulan kata2 bijaknya lengkap banget.. mudah2 bisa menginspirasi banyak orang.. good job bro

    BalasHapus
  28. wihh...apix tenan wi...
    matursuwun...

    BalasHapus
  29. keren banget kata-katanya. emang mantep deh bapak mario teguh

    BalasHapus
  30. mantap . blum tentu kt bs jempol untuk motivasiy

    BalasHapus
  31. agk seru getzz...

    BalasHapus
  32. sungguh bijak kata-katanya.. mantap..

    BalasHapus
  33. raihlah cita cita mu sampai dapat
    belajarlah dari pengalaman okkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  34. muantapppppp.......

    BalasHapus
  35. hidup ini susah, mk jangan dibuat susah lagi.
    jalani ja dengan senyum dan semangat yang b'kobar" yakinlah semua akan berakhir dengan keceriaan..

    BalasHapus
  36. BENAR2 MEMILIHI KEBIJAKAN CINTA NIH

    BalasHapus
  37. koleksi yang luar biasa. benar2 menghargai arti cinta.

    BalasHapus
  38. bagus kata kata bijaknya.....menginspirasi kita untuk bisa jadi lebih baik lagi

    BalasHapus
  39. gag bsa berkata apa apa aku

    cinta tak seindah kata cinta di kala kita terpuruk karenanya kita hanya bisa menagis dan menyesali kepergianya..........

    apa itu cinta????????
    apa itu sayang???????

    pahamilah cinta,janganlah kau hanya mengerti cinta,karna cinta tak dapat di mengerti hanya dengan kata
    tetapi cinta dapat di pahami dengan hati dan perasaan

    hehehehehehehehehehehe................. cinta cinta

    BalasHapus
  40. hidup itu simple
    ambil keputusan
    dan jangan pernah sesali keputusan tersebut

    BalasHapus
  41. kumpulan cerita cerita yang bagus ,aku suka.

    BalasHapus
  42. cukup bagus dan enak d'baca....hehehe

    BalasHapus
  43. makasih yang bikin blok ini thank's

    BalasHapus
  44. mantap gan..
    aq mau sdkit nambahin.
    "jgn serakah pada pekerjaan, jgn kerjakan apa yg dapat km kerjakan esok"
    thank..

    BalasHapus
  45. Mengenalmu adalah suatu anugerah
    Menyakitimu adalah suatu larangan
    Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
    Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan..

    by: palma luoph ericc

    BalasHapus
  46. kasih baik hanyalah sbuah harapan,ap yg trharap akan trtuju pd jalan yg kita pilih..
    maka cintailah jalan yg kita pilih,krn apapun itu..adlh hal yg trbaik tuk hal slanjut'y..
    "morningdove"

    BalasHapus
  47. thanks ya kata-kata bijaknya

    BalasHapus
  48. bgus2 kata-kata bijak nya...!!!

    i like :)

    BalasHapus
  49. aku lagi butuh kebijaksanaan cinta nih.

    BalasHapus
  50. sungguh indah kata kata yang tersusun rapih yang dapat menjadi inspirasi setiap orang.kata kata bijak yang dapat membangkitkan orang yang tengah terjatuh dan menjadikan orang lebih mengenal hidup akan berartinya cinta.

    berkarya terus jangan hanya berhenti di sini masih banyak orang yang membutuhkan inspirasi dan pelajaran berharga tuk menjalani hidup menjadi lebih baik. tankz 4 u.....................

    BalasHapus
  51. Bila sayang, belum pasti cinta.
    tapi bila cinta, sudah pasti sayang..

    BalasHapus
  52. perjelaslah apa yang bisa anda buat lebih jelas,...
    by abu-abu

    BalasHapus
  53. Bagus dan menyentuh banget kata2nya kak :)

    BalasHapus
  54. wah....sesuatu bgt yach,kata2nya

    BalasHapus
  55. Mantap terimakasih atas kata-kata bijaknya gan, mampir ya

    BalasHapus
  56. Ane boleh ndak gan ambil dikit kata kata yang bisa buat orang termotivasinya,,, salam kenal gan,

    BalasHapus
  57. Yah boleh boleh nih,,,,,, mampir yah gan,, :)

    BalasHapus
  58. "Jangan lupa membalik telur goreng anda dan jangan pandangi satu sisi saja niscaya bagian bawah telur anda gosong. Jangan lupa selalu melihat sesuatu minimal dari 2 sisi agar anda paham"

    kalau boleh tau artinya apa gan?
    makasih.

    BalasHapus
  59. maksudnya kita sebagai pribadi hampir tidak bisa melihat semua masalah dari berbagai sisi maka untuk menyelesaikan persoalan cobalah lihat persolana dari sisi yang lain atau dari aspek pandang orang lain.

    BalasHapus
  60. wah kata-katanya keren omm...
    semoga sukses terus blognya

    BalasHapus
  61. Terima kasih dukunganya semoga memberikan manfaat

    BalasHapus
  62. kata kata yg indah,...
    menyentuh bgt,...

    BalasHapus
  63. Wew terima kasih atas kata-kata bijaknya..
    lumayan buat status di Fb..

    BalasHapus
  64. terima kasih atas penulisan artikel/informasi ini, semoga bermamfaat bagi kita semua,,, sukses milik semua orang, jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini, salam....

    BalasHapus
  65. download lagu cinta sob.. free...

    www.mp3loud.com

    BalasHapus
  66. wow, keren deh pokoke..... siiip

    I like it

    BalasHapus
  67. kata bijaknya keren keren bro, saya jadi bijaksana..

    BalasHapus
  68. kenapa setiap untuk mngatakan cinta selalu gerogi...

    BalasHapus
  69. kata bijaknya bijaksana bro, saya jadi keren...

    BalasHapus
  70. cinta,cinta,cinta..makan tu cinta cinta sampe kenyang.

    BalasHapus
  71. C I N T A ?????

    C_uma

    I_ngin

    N_ikmati

    T_ubuh

    A_nda

    kaleeee.,,,,!?!?!?
    hhh.,,,hhh.,,,hhh.,,,

    BalasHapus
  72. cinta sring mmbuat kita mnangis saat kita brdka cinta tk dpt mengobati hnya satu yg bsa membuat keadan lbih baik yaitu seorang sahabat

    BalasHapus
  73. ku tak ingin menjadi baygon yg hya mldgmu 10 jm...
    ku jga tak ign mnjadi pepsodent yg hya mldngmu 12 jm...
    tp ku ingin mejadi rexona buat kmu yang setia setiap saat menemanimu

    BalasHapus
  74. wah komplet kata kata mutiaranya dan bagus bagus lagi. keren nih bisa buat koleksi .

    BalasHapus
  75. Wow ini yg sy butuhkan kata2 bijak untuk cintaku :D

    BalasHapus
  76. terimakasih gusbud kata bijaknya, hatimu adalah segalanya bagi semua tubuhmu. :D

    BalasHapus
  77. like itt
    sumpah kata2nya keren abis|
    terus berkarya>>>>>>>>>>

    :D

    BalasHapus
  78. hidup akan terus berjalan maka hadapilah dengan optimis dan ssemangat demi mencapi masa depan yng cerah

    BalasHapus
  79. Jalan jalan ke plaza..
    Tiba diplaza membeli pizza..
    Telponin teman habisin pulza..
    Telponin abang nambahin pulza..

    BalasHapus
  80. Wah wah wah

    mantap jaya kata2nya

    BalasHapus
  81. bisa jadi refrensi nih...

    BalasHapus
  82. mantap mas, termotivasi bgd, ijin copas mas buat motivasi hidup gw :)

    BalasHapus
  83. ''bersyukurlah atas s'gala apa yg pernah terjadi kepadamu''.
    S.S

    BalasHapus
  84. ''bersyukurlah atas s'gala apa yg pernah terjadi kepadamu''.

    BalasHapus
  85. kerenzzzzzzzzz..........................!!!!! i like it,,,,,,,,,

    BalasHapus
  86. sangat bijak sekali untuk menyelesaikan masalah tentang cinta :)

    BalasHapus
  87. Kesalahan itu, harus anda jadikan pelajaran bagi anda. Bukan utk di jadikan penghambat hidup anda, atau di ingat dan di pendam2 dlm hati. Sebab anda, akan merasa malu, karna kesalahan anda itu.

    BalasHapus
  88. thanks gan kta".na membuat saya lbh baik.,.

    BalasHapus
  89. bagus bagus koleksi kata kata bijaknya. harus rajin mampir dan membaca artikel di blog gusbud mulai skrg.

    BalasHapus
  90. makasihh kata2 mutiaranyaaa.. mantappp gan

    BalasHapus
  91. wah bagus nih kata bijaknya di update terus.. makin mantap aja..

    BalasHapus
  92. sangat menarik kata2 mutiaranya.. nice info gann

    BalasHapus
  93. bisa tuh buat melambah kosa kata gombalan ku hehehe
    mampir ke blogku jg ya baru belajar :)
    ela-rukamana.blogspot.com

    BalasHapus
  94. aden lesmana2 Mei 2012 15.24

    hidup tidak akan mudah kalau kita tidak bisa menjalaninya dengan ikhlas
    by aden

    BalasHapus
  95. makasih banyak ya gan buat infonya

    BalasHapus
  96. Makasih nih kata-katanya bijak banget....

    BalasHapus
  97. mantap min info nya ,,,,
    salam sukses,
    di tunggu kunjungn baliknya min,,,,--> stasiunmalam.blogspot.com

    BalasHapus
  98. kata2 bijak emg selalu banyak yang nyari gan contohnya ya aku ini...sekalian baca2 sekalian silaturahmi heheee

    BalasHapus
  99. sangat inspirasi sekali om...sangat memotivasi dengan membaca postingan ini sebelum kerja..thnaks om salam dari blog Batu Akik

    BalasHapus
  100. mantap gan...sungguh menginspirasi....

    BalasHapus
  101. kesnangan itu akan terjadi setelah anda melewari rintangan dengan senyuman :)

    BalasHapus
  102. izin sedott sngat termotivasi sekali

    BalasHapus
  103. Your spectacular entry, man.I read your blog and I blog.its your article very useful and very good knowledge and information gained. Really sure, he likes what you say here, and you got it, I like clothes that claim to. Have Fun and witty you for making that continues to be nervous.

    BalasHapus
  104. Terimakasih banyak, semoga sukses :)

    BalasHapus
  105. saya share ke facebook ya om...

    BalasHapus
  106. udah kayak mario teguh yakk.

    BalasHapus
  107. pas bnget nih, izin share lagi ya kang..

    BalasHapus
  108. banyak banget kata bijaknya,,jadi bingung,,hehe,,
    manteb abizzz,,

    BalasHapus
  109. gan, update kata bijak yang ada humornya donk, biar ga terlalu serius...

    BalasHapus
  110. hebat gan bisa buat kata- kata bijak ....jadi pen niru

    BalasHapus
  111. ijin sedot gan.. gak but di post kok.. cm buat dbaca sndiri.. :)

    BalasHapus
  112. boleh juga buat di coba memasang , ....

    BalasHapus
  113. artikel yang sangat bermanfaat sekali buat di simak, ...

    BalasHapus
  114. tuh yang kata '' bijak nikah bukan lah akhir segalanya,,, pas bangt tuh buat gue gann,,,,

    BalasHapus
  115. sungguh berkualitas kata kata bijaknya,,,

    BalasHapus
  116. terima kasih kata2 bijaknya sungguh membantu buat penyemangat hidup

    BalasHapus
  117. sangat menyentuh sekaliii kata2nyaa.. superr sekaliii

    BalasHapus
  118. Siip...untuk bekal mendidik generasi selanjutnya..

    BalasHapus
  119. keren banget puisinya om gusbud :D

    BalasHapus
  120. ini adalah kata terindah hari ini yang saya baca

    BalasHapus
  121. kata-katanya sangat bagusss plus blognya bermanfaat

    BalasHapus
  122. Kata-kata yang penuh dengan motivasi,,

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger. penggabungan oleh dan chindia