100 KATA KATA BIJAK CINTA JANUARI 2015

Kata bijak dan  Kata kata bijak cinta update terbaru. Kumpulan kata kata bijak yang seperti halnya lem dengan daya lekat yang tinggi. Setiap kata kata bijak dan ucapan romatis yang kita sampaikan dengan tulus kepada pasangan kita akan memberikan kekuatan untuk terus mencintai. Dengan ikhlas dan niat untuk membangun keluarga sakinah maka kekuatan setiap kata kata bijak anda akan bermakna. kumpulan kata bijak cinta telah saya posting sebelumnya dengan judul kata mutiara cinta silahkan anda kunjungi .

Kata Kata Bijak
Kata Bijak Cinta
Posting kata bijak untuk cinta ini untuk beberapa update terbaru, English love poem and word salah satunya, semoga berkenan. Anda juga bisa mengunjungi posting kami tentang kata mutiara persahabatan dan kata mutiara Islam . Free download kata kata bijak cinta akan kami berikan dikemudian hari jika memungkinkan. Karena cukup banyak pengunjung blog peluang usaha ini yang masuk dengan keyword kata bijak maka kami melengkapi posting kami tentang kata kata bijak dengan beberapa kategori silahkan klik selanjutnya untuk melihat keseluruhan posting. Berhubung sudah semakin panjangnya posting ini maka untuk update selanjutnya saya tulis di posting lain silahkan kunjungi link berikut untuk melihat update kata bijak.

Update Kata Bijak Oktober 2013

Berbahagialah anda jika masih bisa merasa sedih karena itu artinya anda siap menerima kebahagiaan.

Kita tidak harus mendengarkan semua nasehat, kita juga tidak harus membaca setiap tulisan ihadapan kita karena mendengar nasehat dari orang yang tak berilmu adalah menyesatkan dan membaca tulisan si buta huruf adalah kesalahan (by gusbud)

Bisa jadi and melihat jalan yang begitu lapang disepan anda yang memungkinkan anda berpacu lebih cepat tetapi ingat anda harus tetap berada pada kecepatan yang terkendali agar tidak jatuh tertiup angin dari samping. (By gusbud)

Sukses itu tidak selalu berarti seperti apa yang terlihat karena seringkali sukses itu tidak tampak mata (by gusbud)

Memilih dari sedikit pilihan jauh lebih baik daripada kita tidak punya pilihan dikemudian hari.

Seringkali kita merasa mencintai tetapi yang terjadi sebenarnya adalah kita hanya mementingkan pengakun atas eksistensi kita.

Pernikahan samasekali bukan akhir dari rangkaian cerita "cinta" yang selama ini anda rajut karena sebenarnya anda belum memulai apapun.

Kesenangan itu bisa dinikmati setelah anda menyelesaikan beberapa hal yang tidak menyenangkan

Update Kata Bijak September 2013

Kesuksesan itu seringkali karena sebuah kebetulan kebetulan yang kita dapat selama berproses tetapi yakinlah bahwa kebetulan yang kita dapatkan adalah ketetapan Tuhan atas usaha yang kita lakukan (by gusbud)

Ketika anda merasa mengatahui banyak hal sesungguhnya itu pertanda bahwa anda tidak tahu banyak hal.

Tahukah anda pilihan anda hari ini akan menentukan apa yang akan terjadi esok karenanya jangan pernah mengeluh dengan akibat dari pilihan anda.


Jika sewaktu waktu kita jatuh bukan berarti tidak bisa bangun kembali, kecuali jika memang kita memilih menyerah.

Waktu itu sebenarnya tidak bisa diukur, anggaplah seperti itu maka anda akan menemukan betapa hidup mengayun seperti angin.

Ilmu itu hanya akan menjadi pengetahuan hanya upaya ituk merealisasikanya yang membuat ilmu itu bermanfaat.

Jangan berharap meniru setiap bekas langkah seseorang yang telah berhasil menyeberang sungai membuat kita bisa menyeberang sungai juga.

Update Kata Bijak Juni 2013

Gagal itu hanya ada dibenak setiap orang yang mengaggapnya demikian

Jika ada yang paling penting untuk anda syukuri itu adalah waktu yang anda miliki untuk memperbaiki kesalahan anda.

Cobalah berkaca apa yang telah berubah selama 1 tahun terakhir? jika hanya penampilan fisik anda yang terlihat bertambah uzur sedangkan kehidupan anda tidak lebih baik maka itulah yang akan terjadi bertahun2 yang akan datang kecuali anda mulai berbenah.

Satu dari sekian banyak hal yang menyumbang kebahagiaan seseorang adalah silaturahmi yang menghasilkan ilmu dan semangat baru.

Yakinlah bahwa keputusan anda hari ini akan berpengaruh terhadap apa yang akan anda alami dimasa datang.

Kalau hari ini semua yang anda rencanakan tidak sesuai harapan mulailah belajar mengkur diri dan jangan mencoba mencari kambing hitam.

Setiap orang berhak untuk berencana tetapi tidak pernah mempunyai kekuatan untuk menentukan hasil dari sebuah rencana.

Kata Kata Bijak Update November 2012

Apapun yang ada didepan anda hadapi karena meskipun anda bisa memilih untuk menghindar sekalipun itu hanya sekedar menunda pekerjaan yang seharusnya sudah anda lewati.

Menjadi "sesuatu" itu tidak pernah ditentukan dari apa yang anda sandang saat ini tetapi diputuskan dari apa yang bisa anda lakukan untuk orang lain dengan apa yang anda sandang.

Kita tidak bisa memastikan apapapun dimasa depan karena besok adalah misteri, pun juga kita tidak bisa merubah apapun dimasalalu karena yang tertinggal hanya memori dan akibat darinya.

Bagaimana engkau membangun masa depanmu? dengan percaya dengan apa yang kamu yakini. Bagaimana menghancurkanya? cukup dengan kata tidak.

Kata Bijak Update Oktober 2012


Tidakkah engkau lihat betapa setiap jalan yang engkau lalui tidak pernah sama dengan orang lain karenanya untuk sampai tujuan anda harus mempercayai setiap langkah yang anda buat.

Anda tidak akan pernah gagal jika anda percaya bahwa setiap kejadian yang tidak sesuai keinginan anda adalah alternatif lain untuk mencapai tujuan yang tidak terfikirkan oleh anda sebelumnya.

Jangan lupa membalik telur goreng anda dan jangan pandangi satu sisi saja niscaya bagian bawah telur anda gosong. Jangan lupa selalu melihat sesuatu minimal dari 2 sisi agar anda paham.

Kata Bijak Motivasi


Kata bijak motivasi yang membangun motivasi bangkit serta kekuatan untuk berbagi. Kata mutiara motivasi diri by gusbud.

Kata kata motivasi diri Gusbud. Manusia lebih menyukai dirinya sendiri dari apapun. Tetapi bukan berarti manusia selalu menghargai dirinya

Kata kata motivasi diri Gusbud. Semua manusia mempunyai potensi yang sama untuk sukses Yang membedakan adalah seberapa efektif kita belajar untuk sukses

Kata kata motivasi diri Gusbud. Seringkali kita tidak benar benar memahami pelajaran SD bahwa menggelindingkan drum itu lebih mudah dan hasilnya sama dengan jika mengangkatnya kita lebih suka menghabiskan waktu 8 jam bekerja sehari dari pada berusaha mencari cara untuk bisa mengerjakanya 2 jam dengan hasil yang jauh lebih baik

Kata kata motivasi diri Gusbud. Jangan pernah percaya jika seseorang mengatakan " gak usaha capek2 deh kamu gak mungkin bisa" karena sebenarnya dia sedang mencari sesorang yang bisa menemaninya dalam setiap kegagalanya.

Lihatnya setiap hal kecil yang anda miliki dengan cara yang besar maka suatu ketika anda akan menemukan kenyataan bahwa hal2 kecil yang anda miliki memiliki dampak besar terhadap hidup anda

Kata Bijak Cinta

Tidak ada satu hukumpun yang memberikan legalisasi atas hubungan yang disebut pacaran, karenanya apapun yang timbul atas hubungan tersebut tidak akan mempunyai konsekwensi hukum termasuk janji manis yang ingkar.

Mungkin aku terlahir pada masa yang tidak tepat dimana cinta tidak lebih dari sebuah dongeng indah pengantar tidur Dan ketika aku terbangun esok hari cerita pilu tentang cinta kembali terulang Betapa cinta yang “katanya” indah tak bisa aku temukan By Gusbud


Kata bijak cinta anonim. Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Kata kata bijak cinta anonim. Bedakan nafsu dgn cinta krn tanpa kita sadari kita tertipu oleh hal itu.

Kata bijak cinta anonim. Kita di ciptakan TUHAN saling berpasangan jadi jgn risau jika kmu dikhianati oleh cinta.Cinta tak sekedar kata2 yang bisa lupa kapan saja.

Kata bijak cinta anonim.Tak ada I pun yg dapat memusnahkan cinta krn TUHAN menciptakan alam semesta krn cinta – NYA kepada kita.

Kata bijak cinta anonim. Kesungguhan Cinta dan ketulusan cinta gak akan luntur hanya dgn keegoisan semata.

Kata bijak cinta Islam Imam Al Ghazali. Yang paling besar di bumi ini bukan gunung dan lautan, melainkan hawa nafsu yang jikagagal di kendalikan maka kita akan menjadi pennghuni neraka.

Kata bijak cinta Nasihat Orang Arif dan Bijak. Barang siapa berhasil menundukan hawa nafsunya, maka dia akan b’bahagia dan memperoleh kemenangan. Sebaliknya, barangn siapa yangdi kalahkan oleh hawa nafsunya, maka dia menderita kerugian dan celaka.

Kata bijak cinta Rahkmat Mogar Poerbonegoro. Qta jangan pernah mengatakan din kita yg terhebat, tapi kita bisa mengatakan bahwa kita harus lebih hebat dari orang lain

Kata bijak cinta George Washington Carver. Seberapajauh pejalanan anda dim hidup ini bergantung pada apakah anda bersikap kasih kpd yg lebih tua.bersimpati kepada yang harus berjuang lebih keras.dan bertenggang rasa kepada yg lemah dan kuat.Suatu hari dim hidup ini.anda akan menjadi salah satu di antaranya.

Kata bijak cinta Islam Imam Al Ghazali. Kita tidak akan sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu secara keseluruhan hingga ga’meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun jika mencoba untuk me-ngendalikan keduanyadengan cara latihan dan kesungguhan yang kuat, tentu kita akan bisa.
.

Kata Bijak Kehidupan


Jangan menjadi biasa saja, untuk sukses anda harus spesial dan mempunyai nilai lebih. Yang anda butuhkan untuk meraih cita2 adalah keinginan kuat yang akan membawa anda menjadi pekerja keras.

Kata kata bijak kehidupan Gusbud. Yang anda butuhkan untuk meraih cita2 adalah keinginan kuat yang akan membawa anda menjadi pekerja keras

Kata kata bijak kehidupan Gusbud. Jangan pernah takut menjadi seperti yang engkau inginkan karena sesungguhnya kau tidak akan bahagia menjadi yang seperti orang lain inginkan

Kata kata bijak kehidupan Gusbud. Kenapa hanya 2% penduduk Indonesia yang menguasai 60% kekayaan di Negeri ini karena memang 98% dari kita tidak pernah benar2 ingin menjadi kaya, hanya sekedar berkhayal menjadi kaya

Kata kata bijak kehidupan Gusbud. Jangan menjadi biasa saja, untuk sukses anda harus spesial dan mempunyai nilai lebih.

Kata Bijak Persahabatan


Kawan aku gak akan ada jika kau tak ada, karenamu aku berarti, karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masadepan, Tanpamu aku kosong kerena memang hanya sahabat yang menjadikan aku manusia bermakna. By gusbud.

Pilihlah siapa2 saja yang pantas menjadi sahabatmu karena sitiap orang yang ada didekatmu akan berpengaruh besar terhadap hidupmu.

Sapalah setiap temanmu dengan sebaris kalimat "hai" maka suatu saat dia akan menyapamu dengan kalimat "hai apa kabar dimana sekarang......"

Kata kata romantis

kata kata romantis untuk pasangan terkasih anda. Romantisme adalah bagian terbaik dari sebuah hubungan postif:) jangan pernah sia siakan.

Mencintamu adalah alasan terbaik bagiku untuk terus memperbaiki diri, menyayangimu adalah sesuatu yang membuatku memenuhi takdirku sabagai manusia, menikahimu adalah harapan terbesar yang aku gantungkan jauh diatas langit dimana aku memanjatkan do'a kepada Tuhanku.

Kumpulan kata bijak diatas merupakan beberapa kata kata bijak untuk cinta yang saya kumpulkan dan saya bagi menjadi 2 bagian yang sebelumnya saya posting disini bersumber dari berbagai tokoh kata kata bijak, namun karena 1 dan lain hal akhirnya posting kata kata bijak untuk cinta saya pindah ke blog baru saya:). Bagi anda penggemar olahraga pilihlah waktu dngan bijak dan jangan lupa selalu cek jadwal liga Inggris yang saat ini sedang berlangsung . Selamat menikmati koleksi kata kata bijak.

About Author :

100 KATA KATA BIJAK CINTA JANUARI 2015 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

39 comments:

  1. jadinya seperti puisi ya

    BalasHapus
  2. Ha2 jadi kayak puisi ya, lihat posting lainya pak budiono:) dijamin gak kayak puisi, he2 promosi

    BalasHapus
  3. Ha2 ketauan deh ama mas is, gak pa2 yo mas:)

    BalasHapus
  4. Ya identi.ca do follow jadi kita bisa dapat backlink dari identi.ca kunci binis:)

    BalasHapus
  5. keren mas kata2 bijak tentang cintanya :)

    BalasHapus
  6. kNpa dA c!nta kAlau tDkkk kAn mMiliqy

    BalasHapus
  7. sungh,lwar biasa...

    BalasHapus
  8. kayaknya ada yang kurang gimana kalau puisi di muat di sini biar blogny juga tambah rame,,,

    BalasHapus
  9. sipp... keren nech..

    BalasHapus
  10. Mantap...sipp deh...aq suka..Thank's

    BalasHapus
  11. Tuhan mengasihi semua jiwa ciptaan-Nya, dan dari semua jiwa yang dikasihi Tuhan, Anda adalah jiwa yang khusus.Kata Kata Bijak Mario Teguh Jika tidak, mengapakah Anda merasa bahwa

    BalasHapus
  12. i like it...
    thank's my bro
    pokoke muantep dah...

    BalasHapus
  13. Kata Bijak Cinta dalam Menghadapi dan Juga dikala Cinta dalam Keretakan hati dan Impian.

    BalasHapus
  14. hiks..hiks..
    jadi trharu,, keren banget kata2nya..

    BalasHapus
  15. adugh ..
    zaa jdi bingung dengan apa yang d'tulis .. !!!!!!
    kayak gmna gtoo ......... !!!!!!!!!

    BalasHapus
  16. Suka....
    Kata-katanya bagus skali...

    BalasHapus
  17. Kata-katanya bgs skali....

    BalasHapus
  18. kata2 nya bagus, sangat memotivasi...

    BalasHapus
  19. cinta itu gila, lbih gila dri suatu apapun,
    krna cinta bsa mrbah sgala'y.........

    BalasHapus
  20. keren abiezzzzzzz

    BalasHapus
  21. cinta bukan hanya dimana kita selalu menatap langityang sama.
    tapi cinta adalah dimana kita berpijak di bumi tuhan yang setara

    BalasHapus
  22. mantap nih blog sang master...rame terus,..

    BalasHapus
  23. @katabijakcinta quotes

    BalasHapus
  24. wah, blognya rame terus... :D
    Salut deh buat mas..
    Jadi pengen ide-gue bisa rame kek gini... hahaha

    BalasHapus
  25. jangan pernah mnyerah.
    apabila masalah kita uda tak bsa kita cegah.
    teruslah mlangkah..
    demi mnuju masa depan yg cerah dan bahagia.
    hingga akhir kita mnutup mata..

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger