DAFTAR HARGA TABLET PC MURAH BERKUALITAS 2013

Harga tablet murah berkualitas 2013 ini saya tulis sebagai bahan saya juga menentukan produk gatget apa yang hendak saya beli. Menentukan terlebih dahulu produk apa saja yang memang cukup memenuhi kebutuhan kita tanpa harus mengeluarkan dana yang terlampau besar akan membuat anda menghemat pengeluaran. Sebagai referensi saya buat beberapa ulasan singkat untuk anda.

Kumpulan Tablet PC Murah Berkualitas

Harga tablet murah berkualitas 2013
Saya lebih menekankan posting harga tablet murah berkualitas 2013 ini kepada harga bukan fungsi, saya berharap anda menceramati dengan cukup teliti sebelum menjatuhkan pilihan. Beberapa produk yang saya tampilkan merupakan gadget terkini ditempat anda mungkin akan berbeda baik ketersediaan dan juga nilai jualnya. sebagai catatan Tablet dibawah ini tanpa fungsi telepon


MyPad My103 Mybrownies, 4 GB Warna Hitam
Harga saat ini RP 878.900
Operating System Android OS 4.0 Ice Cream
prosesor, 1.5 GHz

Cyrus AtomPad  Memori 16 GB,
Harga  RP 907.900
Os Android OS 4.0 ICS
Prosesor 1 GHz

Taff Light Tab E72  Memori 4 GB
Harga  RP 748.900
OS Android 4.0
Prosesor 1 GHz

Cyrus Atom Pad Lite WiFi  Memori 4 GB
Harga RP 852.500
Os Android 4.0 ICS
Prosesor 1 GHz

Tabulet Tabz Z1M Memori 4 GB
Harga RP 989.500
OS Android  4.0 ICS
Prosesor  up to 1.5 GHz

Ainol Novo 7 Paladin Memori  8 GB
Harga RP 906.500
Operating System Android 4.0 ICS
Prosesor 1 GHz

Cyrus Atom Pad WiFi Memori 8 GB
Harga  RP 973.900
Operaing sistem Android 4.0 ICS
Prosesor 1.1 GHz


Archos 28 Internet Tablet Memori 4 GB
Harga RP 689.900
Operating System Android OS 2.2 Froyo
Prosesor 800 MHz
Ada Wi-Fi


Harga tablet murah berkualitas 2013 saat ini cukup banyak yang mengalami perubahan. Beberapa produk baru sudah mengeluarkan produk2 terjangkau. Untuk tablet dengan fungsi telepon akan kami update segera jika anda membutuh kan informasi tersebut tinggalkan komentar di posting harga tablet murah berkualitas 2013

About Author :

DAFTAR HARGA TABLET PC MURAH BERKUALITAS 2013 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger