MBAH MARIJAN MENINGGAL, BERITA TERBARU GUNUNG MERAPI MELETUS

Mbah marijan meninggal dunia, berita terbaru gunung merapi meletus. Juru kunci Gunung Merapi tersebut dikabarkan ditemukan di dalam keadaan meninggal dunia di kamar rumah rumahnya dalam posisi bersujud. Sebelumnya dilaporkan mbah Marijan dalam keadaan selamat, namun pukul 5 tadi pagi tim sar menemukan sosok mirip mbah Maridjan meninggal bersama belasan jenazah lainya.


_mbah marijan meninggal dunia
Jenazah mbah marijan dikenali dari baju batik dan kopiahnya beserta sosok beliau. Kondisi ini sepertinya sasuai dengan isi telfon terakhir wartawan vivanews yang ikut tewas dalam bencana meletusnya gunung merapi 2010 ini, Wawan wartawan vivanews seperti yang disampaikan wakil pemred vivanews sempet menyampaikan bahwa dia bersama beberapa orang yang lain sedang menunggu mbah Maridjan yang sedang sholat. Untuk memastikan bahwa jazad tersebut adalah Mbah maridjan saat ini sedang diadakan otopsi, posting tentang  berita Mbah marijan meninggal dunia.

About Author :

MBAH MARIJAN MENINGGAL, BERITA TERBARU GUNUNG MERAPI MELETUS ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

1 comments:

  1. Inalilahi Wainailahi Rojiun , Saya Juga Turut Berduka cita atas kematian Mbah Marijan

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger