PASIVE INCOME DARI PELUANG USAHA SAMPINGAN

Pasive income dari memanfaatkan peluang usaha sampingan bisnis online, mungkinkah? berapa gaji anda saat ini? jika anda selalu tertarik menjadi PNS coa anda cek standar gaji PNS. UMP jakarta 2010 Rp1.118.009 sedangkan UMP yogyakrta 2010 Rp745.694 bagaimana jika anda memperoleh Rp 2,8 juta perbulan dari bisnis online dengan 2 jam kerja sehari? bagi sebagian kecil warga negeri ini nilai sebesar itu tidak berarti apapun apalagi bagi petinggi freeport yang sempat saya singgung dalam posting dampak globalisasi ekonomi tapi tidak demikian bagi 40 juta penduduk Indonesia yang berada dalam garis kemiskinan.

Posting ini tidak mengajak anda terlena dengan berbagai macam iklan instan tetapi justru memanfaatkanya. Saya pernah memposting tentang peluang usaha 2010 sebagai referens dan yang menarik menurut saya dan harus anda baca adalah posting saya tentang peluang usaha rumahan bisnis online modal kecil dan kali ini saya sedikit memberi proff (bukti) pendapatan dari 1 buah ppc ( pay perclick) yang saya ikuti  dan terbukti membayar. perhatikan screenshot dibawah ini

pendapatan usaha sampingan kliksaya
Ini adalah screenshot dari penghasilan kliksaya.com selama 1 hari Rp. 12.000 artinya jika konsisten ( pengalaman saya bisa naik dan sedikit turn) maka dalam 1 bulan kliksaya menyumbang pendapatan Rp. 360.000 ya gak begitu banyakkarena memang di blog gusbud ini saya memasang 1 zona iklan saja.

kemudian dari ppc kumpulblogger masih ada lagi sumbangan penghasilan dari usaha sampingan yang satu ini hasilnya yaa lumayanlah tidak jauh berbeda dengan pendapatan kliksaya.com berarti dalam 1 bulan dari 2 buah usaha sampingan ini saya bisa memperoleh sekitar krang lebih Rp.700.000,- hampir sama dengan UMP jogja kan? yang paling benyak memang saat ini masih google adsense yang rutim memberikan gaji bulanan kepada saya:) plus beberapa bisnis online yang lain. sebagai catatan bahwa semua bisnis online saya lakukan diluar jam kantor saya dan realnya memerlukan waktu 2 - 3 jam untuk ngurus blog2 saya, kalau sampai jam 3 pagi saya gak tidur karena online itu semua karena hobi. Kenapa kemudian penghasilan ini saya sebut pasive income? kanera minimnya waktu yang kita perlukan untuk mengurus blog yang sudah jadi, artinya untuk membuat blog anda jadi harus melalui proses yang cukup panjang dan tentu harus konsisten. bagimana realistiskan Rp. 2,8 Juta / bulan?

Bagi para senior mohon memberikan masukan dan sharing ilmunya. tulisan ini saya jadikan motivasi bagi saya untuk mencapai target - target berikutnya:)

Tags: peluang usaha modal kecil, peluang usaha, bisnis online, peluang usaha sampingan, usaha sampingan

About Author :

PASIVE INCOME DARI PELUANG USAHA SAMPINGAN ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

1 comments:

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger