LIHAN MENIPU HANUNG BRAMANTYO DAN OPICK TERLIBAT ( KRONOLOGI )

Lihan menipu, Hanung Bramatyo terlibat - Pengusaha yang sering disebut Ustad Lihan bangkrut. Lihan yang pernah sangat terkenal sebagai pengusaha berlian dari Banjarmasin dan sangat dermawan tesandung kasus penipuan dana masyarakat banjarmasin. Cilakanya Sutradara Hanung Bramantyo diindikasikan terlibat. Suami Zaskia Adya Mecca ini ikut menggnakan dana sebesar 1,4 M dari aliran dana Lihan, ini bukan kasus bank Century lho jadi bukan kucuran dana century. Sampai dengan saat ini Hanung masih berstatus saksi.

Kronologi keterlibatan sepeti dilansir kompas.com, Sutradara Film Ayat Ayat cinta ini berawal dari ditangkapnya Lihan atas tuduhan penggelapan dana masyarakat yang sejak Agustus 2009 macet. Total dana yang terkumpul dari Bank Gelap Lihan gak tanggung tanggung Rp.817 M dari 3700 nasabah, bayangkan tuh berapa kali lipat harga Nexus One. Seluruh aset Lihan disita termasuk PT. Alhamdulillah yang didirikan bersama Opick penyayi lagu religi. Dari kesaksian Opick diketahui Hanung Bramantyo menerima 1,4 M dari perjanjian 5 M sebagai biaya  pembuatan Film Asmau husna produksi PT ini. Dari Rp 1,4 M itu Hanung menerima 1,25 M dan sisanya dipakai Opick untuk produki album.

Saya pribadi berpendapat seyogyanya kita berfikir positif terlebih dahulu, apalagi kasus ini melibatkan seorang yang terkenal sanga dermawan dan pandai memanfaatkan peluang usaha disekitarnya

Tags: Lihan Bangkrut, Lihan menipu, Hanung Bramantyo, Opick, Lihan Menipu Hanung bramantyo terlibat

About Author :

LIHAN MENIPU HANUNG BRAMANTYO DAN OPICK TERLIBAT ( KRONOLOGI ) ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger