SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI, 50 UCAPAN

Sms ucapan selamat Idul Fitri atau Sms ucapan Idul fitri yang sebentar lagi menjelang saya posting di blog peluang usaha ini untuk menyongsong idul fitri yang akan datang. Tinggal beberapa hari lagi gema takbir akan berkumandang melafaz kan Asma Allah dan menyerukan kemenangan bagi setiap muslim yang menjalankan ibadah puasa. sebelumnya saya juga pernah memposting tentang sms ucapan lebaran, nah untuk melengkapi Harti Raya Idul fitri anda cek disini Sms ucapan selamat Idul Fitri.


Beberapa waktu yang lalu saya memperoleh sms ucapan dari salah seorang sahabat yang saya tidak tahu siapa beliau karena memang nomernya tidak terekam di hp nokia saya, sungguh sebuah do'a yang sedemikain mulia semoga beliau senantiasa dalam naungan-Nya.

Semoga Allah memberikan "kemenangan" yang sebenarnya, menang dalam arti bukan sejedar selesai melaksanakan ibadah Ramadhan tetapi juga mempu memberikan kontribusi postif terhadap perbaikan iman dan kesuksesan hidup, sebarkan setiap kalimat baik adan untuk saudara dan handai tolan, posting blog peluang usaha tentang Sms ucapan selamat Idul Fitri.

About Author :

SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI, 50 UCAPAN ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

2 comments:

  1. bos mau ngajak kerja sama,,saya kasih link reseller gratis,dan pasand banner link bos disini www.dutajutawan.com

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger