GUJAHE MINUMAN JAHE ALAMI HERBAL BERKHASIAT

Minuman Jahe Alami herbal yang dikemas menjadi gujahe adalah produk alami herbal yang dikemas secara modern dengan tetap mengedepakan khasiat dan manfaat jahe yang luar biasa. Produk minuman alami jehe ini sudah menyebar keseluruh Indonesia dan terbukti memberikan manfaat, produk kami tidak hanya jahe tapi juga berbagai produk herbal alami seperti beras kencur , mahkotadewa dll. sekarang Gujahe yang merupakan produk asli dari Bantul Yogyakarta ini bisa anda beli di blog peluang usaha ini dengan harga pabrik, cek deskripsi produk gujahe minuman jahe alami.


Gujahe minuman alami rasa jahe
Gujahe minuman herbal alami rasa jahe Khasiat dari Gujahe minuman alami rasa jahe ini untuk Terapi herbal badan mencegah masuk angin dan penghangat badan. Harga Gujahe minuman alami rasa jahe Rp. 9000/pack belum termasuk biaya kirim.


Gujahe minuman alami gulajawa Beras Kencur
Gujahe minuman alami herbal gulajawa Beras Kencur. Khasiat Gujahe minuman alami gulajawa Beras Kencur untuk terapi herbal pegal dan batuk cocok untuk para pekerja, coba dan rasakan Gujahe minuman alami gulajawa Beras Kencur sehat dan alami. Harga Gujahe minuman alami gulajawa Beras Kencur Rp. 9000/pack belum termasuk biaya kirim.


Gujahe minuman alami herbal Gulajawa Kunir Asem
Gujahe minuman alami herbal Gulajawa Kunir Asem. Khasiat Gujahe minuman alami herbal Gulajawa Kunir Asam untuk Terapi Herbal tubuh langsing dan haid lancar. Harga Gujahe minuman alami herbal Gulajawa Kunir Asem Rp.10000/pack belum termasuk biaya kirim.

Anda tertarik untuk membeli berbagai produk Gujahe minuman alami herbal?

Form Pemesanan
Nama Lengkap*

Alamat*

Email

No Telp*

Pesanan

Tulis pesanan anda beserta jumlahnya
Powered byEMF

1. Silahkan isi form diatas
2. Tekan tombol pesan
3. Setelah pesanan anda kami terima kami akan mengkonfirmasi pesanan anda
4. Konfirmasi kami berisi pernyataan ketersediaan barang, jumlah pembayaran dan no rekening
5. Pesanan kami kirim setelah kami menerima transfer anda.
6. Barang kami jamin asli dan berasal dari pabrik
7. Untuk mengindari penipuan anda bisa melakukan konfirmasi langsung kepada KBM selaku produsen gujahe bahwa saya Agus Budiono, facebook agus25354@gmail.com adalah salah satu agen KBM.

Sehat dengan herbal adalah pilihan terbaik untuk menjaga kesehatan coba Minuman Jahe Alami herbal rasakan manfaatnya .

About Author :

GUJAHE MINUMAN JAHE ALAMI HERBAL BERKHASIAT ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger