HUJAN ABU DAN PASIR SAMPAI PUSAT KOTA YOGYAKARTA VIDEO BERITA TERBARU GUNUNG MERAPI MELETUS

Hujan abu dan hujan pasir letusan Gunung Merapi mencapai pusat kota Yogyakarta. Hujan abu kota yogyakarta terjadi cukup  pekat setelah letusan Gunung Merapi Tanggal 30 Oktober Pukul 01.00. Hujan abu terjadi hampir diseluruh wailayah kota yogyakarta. Fenomena alam letusan gunung merapi ini memang cukup besar bahkan lebih besar dari letusan yang sebelumnya pernah saya posting di blog peluang usaha ini.


Kepanikan terjadi saat muncul isu bahwa awan panas mencapai Kota Yogyakarta, bahkan warga di sekitar lereng Gunung Merapi diminta oleh Tim SAR untuk mengungsi ke arah Kota Yogyakarta. Di Turi dan Pakem, serta beberapa titik rawan merapi  terdengar sirene serta pengumuman agar mengungsi, Sabtu (30/10/2010) dini hari, namun isu awan panas tersebut dipastikan tidak akan terjadi, awan panas hanya akan terjadi paling jauh 7 Km dari pusat letusan. Kepanikan terjadi ketika terjadi hujan abu letusan gunung merapi selama 20 menit sampai mobil, motor serta orang-orang yang menuju Selatan Yogya pun berwarna putih abu-abu tertutup debu. Berikut video letusan gunung merapi dan video hujan abu Kota Yogyakarta 30 Oktober 2010 yang disiarkan metro tv.




Hujan Abu mencapai lebih dari 30 Km dari puncak Merapi,  hujan abu bercampur pasir turun dengan deras, sempat pula turun bersama air terjadi diwilayah kaliurang sampai pukul 02.30, di beberapa titik, abu bercampur pasir menutupi jalan setinggi setengah cm. Posting tentang Hujan abu dan hujan pasir letusan Gunung Merapi mencapai pusat kota Yogyakarta dan video hujan abu yogyakarta.

About Author :

HUJAN ABU DAN PASIR SAMPAI PUSAT KOTA YOGYAKARTA VIDEO BERITA TERBARU GUNUNG MERAPI MELETUS ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

3 comments:

  1. Love indonesia, so pray for indonesia!

    BalasHapus
  2. turut prihatin terhadap saudara2 kita yg tertimpa bencana

    Kunjungan perdana ke blog yg penuh informasi ini, salam hangat

    BalasHapus
  3. semoga semua musibah di tanah air ini cepet berakhir....

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger