PREDIKSI MANCHESTER CITY VS BAYERN MUNCHEN - Liga Champion 8 Des

Prediksi Manchester city vs Bayern Munchen. Anda akan menikmati sebuah pertandingan liga champion spektakuler Tanggal 8 Desember. Prediksi Manchester city vs Bayern Munchen ini akan lebuh banyak membahas tentang posisi tim dan peluang kemenanganya, sekali lagi saya tidak melakukan prediksi skor Manchester city vs Bayern Munchen. sebagai informasi jadwal siaran langsung Liga Champion ini bisa anda saksikan 8 Des Pukul 02.30 Wib di RCTI Online. Info lain anda bisa kunjungi posting jadwal Liga Champion di bagian lain blog in.

Prediksi Manchester city vs Bayern Munchen

Manchester city vs Bayern Munchen (RCTI)

Pertandingan yang akan menjadi laga pamungkas antara Manchester city vs Bayern Munchen ini akan sangat berpengaruh bagi lolos tidaknya Manchester city. Nasip City tidak saja ditentukan oleh kemenangan melawan  Munchen karena selisih 1 poin dengan Napoli menyebkan City menempati posisi ketiga klasemen. Meskipun nantinya Manchester city di Etihad Stadium, Manchester menang melawan Bayern Munchen tidak otomatis membutnya lolos ge babak berikutnya. Hasil tanding Napoli vs Villarreal akan menentukan bagaimana langkah City selanjutnya, jika City menang atas Munchen  dan Napoli imbang dengan Villareal maka City Lolos tetapi jika sama2 imbang Napoli yang akan lolos. Sebagai bahan prediksi Manchester city vs Bayern Munchen kita lihat beberapa fakta. Manchester city kalah dengan kebobolan 2 gol saat melawan Bayern Munchen September lalu, namun fakta bahwa selama 14 laga terakhir di kandang sendiri Manchester city tidak pernah terkalahkan harus menjadi perhatian tersendiri. Sebagai catatan juga Bayern Munchen menang 6 kali dari 8 laga tandang artinya pertandingan Manchester city vs Bayern Munchen ini bakal berjalan sangat ketat. Bagi Bayern Munchen yang pasti lolos, bagaimana hasil pertandingan ini nanti tidak akan berpengaruh, kondisi ini juga akan berpengaruh secara psikologis. Dengan data data diatas saya masih sulit membuat prediksi Manchester city vs Bayern Munchen. Saya punya sebuah kata bijak terkait kondisi ini. Ketika 2 banteng sama besar dan sama kuat bukan fisik yang akan menentukan kemenangan duel antara keduanya tetapi keinginan kuat untuk menang dan faktor diluar manusia. Mungkin anda punya pendapat sendiri tentang prediksi Manchester city vs Bayern Munchen.

About Author :

PREDIKSI MANCHESTER CITY VS BAYERN MUNCHEN - Liga Champion 8 Des ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger