VIDEO TINA AGUSTINA GADIS AIRMATA KRISTAL

Video Tina Agustina gadis air mata kristal sudah saya saksikan beberapa waktu lalu bahkan beberapa stasiun televisi memberitakanya, rupanya video Tina Agustina semakin membuat pansaran publik tak pelak polisi akhirnya harus menurunkan 1 peleton pasukan untuk menjaga rumah Tina setalah hasil uji lab keluar. Dalam video Tina Agustina yang masih 17 tahun tersebut terlihat dia mengeluarkan beberapa butir kristal dari matanya. Pihak keluarga telah berupaya memeriksakan keadaan luar biasa tersebut di Rumah sakit Cicendo dan kristal dari mata tina juga diteliti oleh Badan Geologi ESDM. berikut video Tina agustina yang saya dapat dari youtube.

Video Air mata Kristal Tina Agustina Youtube


Video Tina Agustina

Video Tina Agustina ini serupa dengan yang terjadi di timur tengah bedanya adalah pada warna kristal yang dihasilkan. jika ad\nda lihat video disamping tampak warna krital yang disebut keluar dari mata Tina berwarna warni. Video ini di youtube di lihat oleh cukup banyak orang ada yang suka tetapi lebih banyak yang tidak suka, netter menyebut Tina Agustina hanya mencari sensasi. Jika memang itu tujuanya sepertinya itu berhasil setiap hari puluhan orang berkunjung kerumah gadis tersebut untuk meminta bantuan. Masih ingat dukun ponari yang kaya raya karena batu petirnya, sepertinya fenomena ini akan terulang atau justru sebalinya bisa menjadi bumerang bagi Tina.

Air Mata Kristal Tina Sintetis

Hasil penelitian laboratorium ternyata kristal yang diklaim berasal dari air mata Tina ternyata sintetis atau yang biasa dibuat untuk perhiasan imitasi. Tim dokter dari RS mata Cicendo yang mengumumkan bahwa butiran tersebur bukan dari proses alami menyebutkan bahwa kristal tersebut polihedral dan tidak teratur serta tidak memiliki bidang berpasangan seperti halnya kristal alami. Hasil penelitian ilmiah yang menyatakan air matanya palsu tidak diterima oleh Tina, dia mengatakan bahwa keluarnya kristal dari matanya tersebut tidak sembarangan bisa dikeluarkan. Banyak yang menuding Tina agustina berbohong dan hanya mencari sensasi. Disebuah stasiun televisi yang saya saksikan lewat mivo tv pernah sekali ketika wawancara air mata kristal Tina keluar tetapi bagaimana detailnya saya juga tidak bisa memastikan karena tiba tiba saja sudah ada di tisu yang dibawa ibu Tina. sekarang anda bisa berpendapat mengenai video Tina Agustina. Rating: 4.5

About Author :

VIDEO TINA AGUSTINA GADIS AIRMATA KRISTAL ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger