FILM MR. BEAN KESURUPAN DEPE, TERNYATA HANYA MIRIP MR. BEAN

Film Mr. Bean kesurupan Depe yang diberitakan dibintangi oleh Mr. Bean dan dianggap banyak orang adalah Rowan Atkinson seperti dilansir Detik ternyata bukan komedian terkenal tersebut. Upaya produser untuk membuat seolah olah benar Mr. Bean asli mau bermain film pocong adalah upaya untuk membuat publik menonoton film Mr. Bean kesurupan Depe. Detik melansir bahwa pihak rumah produksi tidak bisa diklarifikasi terkait kenyataan bahwa hanya orang yang mirip Mr. Bean yang main di film Mr. Bean kesurupan Depe. Tidak diketahui siapa pemeran pocong Bean. Beberapa orang memang dilaporkan mirip dengan komedian Inggris terkenal tersebut.

Film Mr. Bean Kesurupan Depe Dan Kapitalisme

Film Mr. Bean kesurupan Depe
Saya menulis agak idialis terkait kenyataan bahwa Film Mr. Bean Kesurupan Depe dibintangi orang yang mendompleng ketenaran Rowan Atkinson. Pertanyaan sederhana apakah orang yang mirip Sule misalnya yang membintangi sebuah iklan operator telefon akan sama nilainya dengan Sule asli? tentu tidak demikian pula untuk apa yang terjadi dengan Mr Bean kesurupan Depe. KK deraj berusaha tidak menyampaikan ke publik tentang siapa sebenarnya Mister Bean semata mata untuk meraup keuntungan besar. Saya tidak tahu apakah memang ada kesengajaan untuk menutupi sosok asli lawan main Depe tersebut namun jika itu benar maka sepertinya wajah perfilman kita sudah sangat jauh dari tanggungjawab moral. Ketamakan pengusaha kapitalis adalah penyebab runtuhnya ekonomi dan jika model2 kebohongan publik digunakan hanya untuk keuntungan maka tidak akan ada kualitas disana. Bagaimana menurut anda Film Mr. Bean kesurupan Depe. Rating: 4.5

About Author :

FILM MR. BEAN KESURUPAN DEPE, TERNYATA HANYA MIRIP MR. BEAN ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger