KATA BIJAK UPDATE JUNI TEMA SPORTIFITAS

Kata bijak update Juni ini akan berbicara banyak tentang sportifitas. Tema ini menarik mengingat bulan ini akan di gelar sebuah event olahraga berskala Internasional Euro 2012 dan untuk sedikit memberikan koreksi terhadap maraknya aksi tidak terpuji soporter sepakbola di negeri ini. Sikap tidak sportif menjadi alasan utama kenapa sebuah cabang olahraga tidak berkembang sebagaimana mestinya pasalnya ancaman serius justru muncul dari bagian integral dari tim itu sendiri yaitu suporter. ratusan koleksi kata yang laion bisa anda lihat di posting sebelumnya tentang kata bijak.

Kata Bijak Olahraga

Marah ketika kalah itu berarti kita tidak pernah menghargai sebuah kemenangan (by gusbud)

Mengakui bahwa ada yang lebih kuat daripada kita sama sekali tidak menurunkan derajat justru memacu kita untuk terus berlatih melampaui kompetitor kita (by gusbd)

Merenggut keamanan dan kebahagiaan orang lain atas nama loyalitas semu bukanlah kebanggaan (by gusbud)

Jangan pernah menjadikan lawan menjadi musuh karena kompetitorlah yang membuat kita terus memperbaiki diri mencapai level lebih tinggi (by gusbud)

Ketika kita tidak bisa mencintai olahraga ini dan orang orang yang terlibat didalamnya maka mencintai sebagian kecil dariny adalah sebuah kesia-siaan (by gusbud)

Kata Bijak Sportifitas Asmara

Lihatlah lekat wajah dia yang kau cintai dan bayangkan betapa senyum indahnya akan sirna ketika dia menyadri bahwa cintanya engkau perebutkan dengan kemarahan dan kebencian (by gusbud)

Seseorang yang menghargai sesuatu maka tidak akan memperebutkanya dengan kekerasan (by gusbud)

Pemahaman Kata Bijak

Ketika sesorang atau sebuah kelompok tidak menerima sebuah kekalahan secara psikologis yang bersangkutan sulit menghargai sebuah kemenangan. Senang jika menang mungkin iya tetapi tidak menghayati kemenangan itu sendiri secara lebih dalam. Ada langit diatas langit bukan sekedar sebuah kata kosongmelainkan sebuah gambaran betapa proses menuju kesempurnaan itu selalu diawali dari kalah. Ketika kita menyadari bahwa ada yang lebih kuat maka akan ada upaya evaluasi dan berlatih untuk menjadi lebih baik tetapi jika sebaliknya maka kita tidak akan berkembang.  Tunggu update berikutnya di posting kata bijak. Rating: 4.5

About Author :

KATA BIJAK UPDATE JUNI TEMA SPORTIFITAS ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger