HARGA CROSS A7 ANDROMEDA DAN SPESIFIKASI HP INDONESIAN IDOL 2012

Harga Cross A7 Andromeda tidak semurah Mito 999 meskipun sama sama bermain di segmen low end dengan mengandalakan fitur2 berlimpah namun sepertinya dilihat dari spesifikasi Cross A7 Andromeda hp yang menjadi sponsor Indonesian Idol ini memang bisa disebut versi menengah Cross. Anda yang senang menyaksikan ajang pencarian bakat yang biasa saya saksikna lewat mivo tv pasti tahu bagaimana gambar Cross A7 Andromeda yang dibawa hostnya Danieal. Berikut ulasan singkat mengenai harga Cross A7 Andromeda dan spesifikasi Cross A7 Andromeda.

Harga Murah dan Spesifikasi Umum Cross A7

gambar Cross A7 Andromeda
Saya sebut harga Cross A7 Andromeda murah karena dibanding dengan merk terkenal sebut saja Samsung hp ini bisa disebut murah tetapi masalah kualitas itu masalah yang berbeda. Seperti kebanyakan hp sejenis Cross terbaru ini mendukung dual on yang bisa aktif sacara bersama tetapi technologi easy swamp yang seperti dipakai Nokia tidak ada di Ponsel ini. Dilihat dari sisi layar, tidak ada yang istimewa, luasan layar touchscreen 4,3 inchi tampak seperti hp selevel, mungkin jika ada yang bisa disebut istimewa adalah Gorilla Glass pada layar Cross A7 membuat layar handphone ini tahan gores. Dari saya pribadi yang paling menarik dari spesifikasi Cross A7 Andromeda adalah dimensi dan desainya pertama kali aya lihat di RCTI kesan futuristik menonjol sekali.

Spesifikasi Detail Cross A7 Andromeda

Hp yang satu ini cukup dikenal karena keterlibatanya dalam kompetisi menyanyi yang diselenggarakan salah atu stasiun swasta. Jika anda tertarik pastikan anda memperhatikan detail spesifik dari hp ini sebelum membeli. Berikut beberapa spesifikasi umum yang harus anda tahu.

Jaringan Cross A7 Andromeda : Dual On GSM & HSDPA
Dimensi Cross A7 Andromeda : 126x68x12mm
Layar Cross A7 Andromeda : 4.3 inci, TFT Capacitive Touchscreen, IPS Panel, 480×800 piksel (WVGA)
Transfer data Cross A7 Andromeda : HSDPA, EDGE, GPRS
Memori internal Cross A7 Andromeda : 170MB, 445MB RAM
Memori eksternal Cross A7 Andromeda : microSD up to 32GB
Kamera Cross A7 Andromeda : 5 megapiksel, autofocus, LED flash, video recorder
Konektivitas Cross A7 Andromeda : WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth A2DP support, kabel data, audio jack 3.5mm
OS Cross A7 Andromeda : Android 2.3.6 Gingerbread
Prosesor Cross A7 Andromeda : ARMv6 670MHz
Baterai Cross A7 Andromeda : Lithium ion 1.450 mAh

Untuk bisa memboyong ponsel yang satu ini anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp. 1.330.000. Semoga anda mendapatkan info yang anda butuhkan setelah melihat posting Harga Cross A7 Andromeda ini. Rating: 4.5

About Author :

HARGA CROSS A7 ANDROMEDA DAN SPESIFIKASI HP INDONESIAN IDOL 2012 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger