KATA RAYUAN GOMBAL PILIHAN 2012

Kata rayuan gombal saya tulis bukan untuk mengajarkan anda ngegombal anggap saja kata rayuan gombal saya tujukan untuk hiburan semata. Jika anda tertarik dengn koleksi kata kata yang lain silahkan kunjungi posting kata bijak dan posting kata kata mutiara disana ada ratusan koleksei terbaru yang bisa anda dapatkan gratis. Berikut beberapa koleksi kata rayuan gombal yang saya buatkan untuk anda.

Kata Rayuan Gombal Produksi Sendiri


Nama Dewi itu ada artinya lho, Dinda Engkau Wanita Idamanku.

Co : "bapak kamu polisi ya?"
Ce : "Bukan, sok tau lu"
Co : "Saudaramu pasti ada yang polisi"
Ce : "dibilang gak ada, amu apa sih"
Co : " lha lantas kok bisa kamu men dor hatiku?"

Aku gak bisa berenang dik tapi aku berharap tiap hari banjir, aku rela tenggelam dalam banjir cintamu.

Co : "Dik kamu lihat ferari merah itu?"
Ce : "Memang itu punya abang ya?:
Co: "Hmmm, kamu juga lihat gedung menjulan 200 tingkat diseberang sana?"
Ce: "Iya adik lihat, emang itu milik abang? kok jawabnya cuman hmmm"
Co: "Bukan dik, tapi kalau adik minta 1000 tahunpun akan abang jabanin untuk dapet keduanya"

Kalaupun ramalan 2012 benar bahwa dunia akan berakhir biaralah itu terjadi asalkan sebelumnya kamu menerima cintaku.

Aku belajar mekanika kuatum sampai s3, aku membaca semua buku kalkulus sampai tamat, aku juga meneliti setiap kasus trigonometri tetapi tetap saja tidak bisa menjawab sebuah pertanyaan geometri sederhana kenapa bentuk wajahmu bisa sedemikian bagus, kenapa tarikan grafitasi bisa membuat hidung dan dagumu tergantung indah dan kenapa juga gelombang rambutmu bisa tertata sedemikian mengagumkan.

Sayang papamu tanya, apa pekerjaanku, aku jawab belum kerja, papamu nanya apa aku punya warisan aku jawab, gak punya, terus papamu nanya bagaimana kamu bisa ngasih makan anaku, aku jawab lha kan sekarang bapak yang ngasih makan, klo nanti setelah menikah saya kasih makan dengan warisan bapak:)

Badai matahari yang banyak diramalkan ahli tidak lebih menakutkan dibanding badai kemarahanmu dan tidak leboh besar dibanding badai cintaku kepadamu.
Sudah dulu ya kata rayuan gombal akan saya update kemudian, untuk hal lucu lain saya juga punya koleksi pantun jenaka belum sempurna juga tetapi saya berharap bisa menghibur. Gombal itu selalu berkorelasi dengan hal2 yang negatif tetapi ketika kita bisa mengelola kata rayuan gombal dengan tepat dan bukan bertujuan mengelabui jutru setiap kata yang hiperbolis tersebut bisa mempererat hubungan harmonis keluarga. Sesuatu yang terlihat baikpun tidak akan selalu baik jika kita memperlakuknya dengan tidak baik, semoga anda terhibur dengan koleksi kata rayuan gombal. Rating: 4.5

About Author :

KATA RAYUAN GOMBAL PILIHAN 2012 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger