PETA MUDIK 2011 LENGKAP

Peta mudik 2011 akan sangat penting untuk anda yang berencana mudik lebaran, jalur mudik yang semakin padat membutuhkan konsentrasi ekstra terutama bagi anda yang akan menggunakan sepeda motor. Lebaran 2011 ini telah dilakukan beberapa perbaikan di beberapa jalur mudik, salah satu yang perlu anda perhatikan adalah perbaikan sepanjang 6,5 Km di jalur pantura tepatnya di Nagrek, jabar yang menurut jadwal baru akan selesai H-10 lebaran itupun jika tidak ada kendala. Sebelum saya sampaikan peta mudik 2010 ada baiknya anda juga mencermati jadwal puasa ramadan 2011 dan ucapan ramadhan untuk orang terkasih. Silahkan menuju link berikut untuk melihat peta jalur mudik 2011.

peta mudik 2010Peta jalur mudik 2011 tempointeraktif. Peta mudik tempo interaktif ini bisa dilihat secara online, tidak bisa didownload, dengan tampilan yang sederhana dan mudah dilihat peta jalur mudik ini memberikan info mudik cukup lengkap seperti pom bensin, ATM dan restoran, kelemahanya anda harus selalu online.

peta mudik 2010
Peta jalur mudik 2011 Cybermap. Anda bisa mendownload Peta jalur mudik 2011 Cybermap yang bertype PDF. secara umum peta jalur mudik yang biasanya di sebarkan dalam bentuk pamflet ini cukup bisa membantu anda apalagi jika anda tidak selalu bisa online.

Lebaran 1431 h sebentar lagi, info mudik akan kami sampaikan melalui blog peluang usaha ini agar anda selalu bisa memantau arus mudik 2011, untuk yang ingin mencoba berbisnis ada posting tentang peluang usaha lebaran lho. semoga posting tentang Peta mudik 2011 bermanfaat.

About Author :

PETA MUDIK 2011 LENGKAP ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

2 comments:

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger