MENDULANG TRAFFIC MUSIMAN

Blog peluang usaha ini belum genap 2 tahun, saya ingat banget ketika menemukan momen puasa ramadhan tahun lalu dan "tanpa sengaja" meledakan pengunjung blog ini yang tadinya hanya berkisar 400/day meningkat sampai 1200/day. Perkembangan ini dengan bangga saya arsipkan dalam sebuah posting yang judulnya cara meningkatkan traffic , saat itu traffic lebih dari 1000/day sudah membuat sangat bangga, tetapi toh masih masih banyak blogger dengan kunjungan 5 ribu/ day yang saat itu aku lihat seperti "dewa" , namun justru keadaan inilah yang memberikan motivasi untuk meningkatkan blog sederhana ini.


pengunjung blog gusbud
Waktu telah merubah banyak hal termasuk aku dan blog ini, ada banyak pihak yang mungkin tidak setuju ketika melihat blog yang juga saya dedikasikan untuk koperasi indonesia ini dijejali banyak iklan, tapi dengan jujur harus saya akui bahwa iklan2 itulah yang terus memberikan spirit untuk ngeblog. Akhirnya memang saya terjebak kedalam konstruksi blogsphere ngejar traffic abadi dan musiman he2, so setelah hari ini jumlah pengunjung blog gusbud ini mencapai 27.632 / day rekor tertinggi selama aku ngeblog  semuanya selesai? tentu tidak masih banyak "dewa" lain yang mampu mendatangkan pengunjung lebih banyak dan mereka patut dijadikan inspirasi untuk terus mengejar prestasi mereka. Memang tidak selalu jumlah pengunjung yang harus dijadikan tolak ukur keberhasilan, namun saat ini baru traffic yang bisa saya berikan.

Udah ya ceritanya saatnya ngepush posting, kunjungin ya posting peta jalur mudik 2010 , jadwal puasa ramadhan 2010 dan ucapan ramadhan , jika ada teman2 yang hendak sharing akan sangat menyenangkan untuk saya dan blog peluang usaha ini.

About Author :

MENDULANG TRAFFIC MUSIMAN ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

3 comments:

  1. Anda menjadi inspirator bagi orang lain.


    Salam Kenal

    BalasHapus
  2. @reny semoga bermanfaat, Makasih @Cara Hack Facebook saya pasti kunjungi rumah2nya:)

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger