PENYEBAB DETIK.COM DAN OKEZONE.COM TIDAK DAPAT DIAKSES

Detik.com tidak dapat diakses begitupula dengan okezone.com hari ini tumbang termasuk beberapa web yang cukup terkenal juga mengalami imbas yang sama. Penyebab dari detik tidak bisa dibuka adalah karena adanya kebakaran ups yang digunakan oleh detik dan beberapa situ berita lainya. Terbakarnya ups duren Tiga beberapa waktu yang lalu dipastikan tidak mengganggu operasional beberapa web berita lain seperti antara, viva dan kompas.

Detik.com Kembali Online Kapan?

penyebab detik.com tidak dapat diakses
Detik.com down
Belum ada penjelasan resmi kapan salah satu web berita terbesar di indonesia ini bisa kembali diakses. Detik.com tidak dapat dibuka karena kebakaran UPS ini sebenarnya secara pribadi menimbulkan tanda tanya bagi saya kenapa sbuah media online besar tidak membuat server mandiri atau minimla backup server sehingga kejadian sepertini ini tidak terjadi. jika ada perkembangan terbaru saya akan mengupdate berita Detik.com tidak bisa diakses. Saya baru tahu tadi pagi ketika akan mencari update berita tentang mudik serta mencari kreasi kue kering ternyata detik.com tidak bisa dibuka. Rating: 4.5

About Author :

PENYEBAB DETIK.COM DAN OKEZONE.COM TIDAK DAPAT DIAKSES ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger