CONTOH SURAT CINTA SUKSES

Contoh surat cinta ini saya harap tidak terlalu kuno, sekarangkan jamanya sms romatis dengan hiasan kata bijak cinta atau kata bijak tentang cinta lha kok kembali ke zaman jadul pake surat cinta, nah pada bagian ini harus sedikit diperjelas, secara pribadi saya menganggap cinta adalah sesuatu yang kompleks, rumit dan tentu agung dan suci sayang jika cinta dipahami secara kurang tepat. Seperti halnya contoh surat yang lain seperti contoh surta perjanjian atau contoh surat kuasa, surat cinta setidaknya mengacu kepada format surat secara umum supaya lebih mudah dibaca. Ok berikut persembahan blog gusbud contoh surat cinta.

Template surat cinta

Disebuah tempat dimana setiap jengkalnya terlihat indah, ...,....., .......
Untuk
*****

Barisan kalimat ini tidak akan sampai kepadamu jika aku titipkan paka pos atau TIKI sekalipun, entah kenapa aku hanya mampu membubuhkan barisan bintang sebagai pengganti namamu, aku tak pernah sanggup menyebut namamu walau itu hanya melalui goresan tinta bahkan tanggalpun tak mampu aku tulis karena aku tak tahu sampai kapan aku bisa menulis kata yang cukup pantas untukmu.

Aku tak pernah bisa mendekripisikan fenomena apa yang terjadi dalam diriku, ratusan teori yang ku susun tak pernah bisa memberikan jawaban betapa suaramu saja mampu menghabisi kebaranianku:) Kalaupun Plato tidak membawa 1 rantingpun ketika dia berusaha mencari ranting terbaik karena dia merasa didepanya ada yang lebih baik untuk mendiskripsikan cinta tetapi aku tidak berani menyebut semuanya cinta meskipun aku yakin telah menemukan seseorang yang paling tepat untukku.

Yup aku tau sudah cukup alasan jika semua kalimatku seolah tak bermakna atau gombal, tetapi jujur aku tak mempunyai kalimat yang lebih baik dari semua ini, Jikalau memang ini cinta, biarlah menjadi cinta yang sesungguhnya bukan untuk menguasai tetapi memberikan harapan.

Dari
Aku yang akan tersenyum agar kau tersenyum
Aku yang akan menangis agar kau tersenyum

Contoh surat cinta yang sederhana saja bukan, tapi jika dipahami dengan baik hasilnya bakal sukses dah. Satu hal yang perlu anda pahami bahwa terkadang kita tidak benar benar memahami apa yang kita rasakan, suka terhadap lawan jenis tidak selalu berarti cinta dan ketika anda keliru mengartikan perasaan maka anda tidak akan mampu membuat sebuah surat cinta yang baik. anda tidak akan menemukan romantisme hiperbolis yang sering di tayangkan sinitron tv ketika anda memahami bahwa anugrah cinta itu adalah sebuah pencapaian  level berfikir dan merasakan. selamat berjuang semoga membatu. Blog gusbud posting tentang contoh surat cinta.

About Author :

CONTOH SURAT CINTA SUKSES ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

2 comments:

  1. wow mantap, thanks untuk surat cintanya ada beberapa versi tidak biar tidak bosan satu saja. saya tes ya kalau berhasil saya kasih kabar lagi.

    BalasHapus
  2. BISNIS TIKET PESAWAT / TRAVEL AGENT ONLINE, CUKUP DENGAN 1 JUTA SAJA ANDA SUDAH MEMILIKI TRAVEL AGENT, DENGAN KOMISI 4% SYSTEM ONLINE KLIK www.remote-system.net

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger