KALENDER 2012 - Download Kalender Indonesia, Jawa, Hijriyah Terbaru

Kelender 2012 ini adalah posting lanjutan dari posting download kalender 2012 yang sebelumnya sudah saya buat dan berisi beberap model kalender 2012. Posting kali ini saya untuk melengkapinya kebetulan saya menemukan blog boobel yang berbagi sebuah kalender Indonesia lengkap disana ada kalender 2012 jawa sekaligus hijriyah dalam satu kalender. Yang menarik dari karya boobel adalah anda akan memperoleh kalender 2012 format cdr sehingga anda bisa melakukan modofikasi lebih lanjut untuk beberapa bagian. Berikut gambar tampilan kalender 2012 dalam format vektor.

kalender 2012 terbaru

Kalender 2012 Lengkap

Disamping adalah tampilan kalender 2012 yang saya maksud, luar biasa bukan? Tidak seperti kalender yang saya share sebelumnya tanggalan 2012 ini lengkap berisi versi nasional kemudian versi jawa dan tentu Hijriyah. Anda juga akan memperoleh informasi tentang hari libur apa saja dalam setiap tanggal merah kecuali Minggu. Anda bisa memperoleh file lengkap kalender 2012 dengan mendownload 3 file berikut, saya ingatkan bahwa file berikut berformat cdr format image dan pdf bisa anda peroleh diposting saya sebelumnya. Ada 3 link penting terkait tahun baru yang mungkin bermanfaat untuk anda pertama mivo tv jika anda tidak punya rencana acara keluar kedua ucapan tahun baru yang saya harapkan memberikan motivasi untuk anda dan kata bijak dimana anda bisa melewati setiap hari dengan optimis. Berikut link download1 kemudian download2 dan download3 semoga bermanfaat posting tentang kalender 2012.

About Author :

KALENDER 2012 - Download Kalender Indonesia, Jawa, Hijriyah Terbaru ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger