UCAPAN TAHUN BARU - Selamat Tahun Baru 2012

Ucapan tahun baru dengan pendekatan makna, saya menyebut posting selamat tahun baru 2012 ini demikian. Ucapan tahun baru ini saya buat untuk lebih memberikan dorongan semangat untuk menghadapi pergantian tahun dengan cara yang lebih positif.  Bagaimana seseorang merayakan Tahun Baru 2012 itu hak setiap orang tetapi jika anda sepakat dengan saya mari kita buat 2012 sebagai awal dari setiap langkah sukses kita. Jika anda tidak punya acara tidak usah cemas banyak acara seru yang bisa anda saksikan melalui jaringan mivo tv. Terkait tahun baru 2012 tentu anda membutuhkan kalender bukan nah saya punya posting tentang kalender 2012 untuk anda. Berikut beberapa ucapan tahun baru yang saya buat khusus untuk anda.

Ucapan Tahun Baru 2012

Jangan khawatir kawan 2012 tidak akan terjadi apapun
Kalaupun ada yang terjadi itu adalah kesuksesan besar yang telah engkau rancang saat ini
Selamat Tahun 2012, Selamat menikmati sukses atas kerja kerasmu.

Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa
Tidak akan ada sms selamat 2012 di handphonemu karena inboxmu sudah penuh akan itu
Dariku yang istimewa untukmu adalah do'a dan harapan agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.

Tahun 2011 segera berakhir
Tahun 2012 akan menjelang
Aku pengen ngajak kamu and nraktir
apa daya kantong tak mendukung

Esok adalah misteri, hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum.

Tik...tik...tik...tik
Tok...tok...tok...tok
Ding...ding...ding...ding
Apapapun suara yang anda dengar saat ini
Kesemuanya hanya punya satu arti yaitu masa depan.

Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah
Tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah
Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku menatap masa depan.

Percaya akan ramalan hanya akan membuat kita takut menghadapi masa depan
Percaya harapan akan membuat anda melewati masa dengan keberanian
Sementara ucapan tahun baru sekian dulu nanti akan saya update berkala. Kadang untuk membuat ucapan selamat tahun baru 2012 memang membutuhkan sedikit kreatifitas jika tidak ada ide sulit juga. Ucapan tahun baru saya buat khusus untuk anda seperti ketika saya membuat kata bijak anda tidak akan menemukan ucapan selamat tahun baru 2012 yang sama ditempat lain karena ini murni karya saya. Semoga memberikan semangat menyongsong masa depan setalah membaca posting ucapan tahun baru.

About Author :

UCAPAN TAHUN BARU - Selamat Tahun Baru 2012 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger