KATA SEMANGAT PILIHAN

Kata semangat yang akan saya bagi untuk anda pengunjung setia blog sederhana. Ini adalah sebuah kata semangat yang mencul dari sebuah pengalaman. Untuk koleksi lain anda bisa mengunjungi posting kata bijak serta posting kata kata mutiara disana anda akan menemukan banyak koleksi kata yang menarik. Saya akan membuat beberapa kata semangat yang mungkin tidak akan terlalu banyak tetapi sangat berkesan dan bermakna, berikut kata semangat untuk anda.

Kata Semangat

Apa yang membuatmu merasa lebih tidak mampu dari orang lain, wajahkah, asal usulkah, hartakah jika memang itu yang membuat anda merasa kalah saatnya anda belajar dari kaktus.

Bukan titel yang membuat anda sukses, bukan keturunan yang membuatmu dihormati karena Tuhan tidak mensyaratkan semua itu untuk menjadi mulia.

Jika anda merasa gagal disuatu titik jangan berhenti karena sesungguhnya anda berada dititik dimana anda lebih dekat dengan tujuan.

Mendapati kenyataan tidak sesuai dengan keinginan bukan berarti sebuah kegagalan, apa yang anda hadapi adalah alternatif lain yang disiapkan Tuhan untuk anda.

Aku bisa karena tidak ada alasan untuk tidak.

Pilihan terbaik bagi setiap masalah adalah menyelesaikanya karena kalaupun kita menghindar dia akan terus menggangu anda.
Alasan kenapa kata semangat penting bagi setiap individu adalah karena pada saat pribadi menghadapi kondisi dimana motvasi sesorang jatuh maka diperlukan pemantik. Otak seringkali tidak mampu memproduksi alasan logis untuk kembali termotvasi ketika pola fikir gagal telah mempengaruhi cara berfikir dan saat itulah kata semangat dari orang lain diharapkan mampu menjadi faktor pemantik. Saya menulis beberapa kata semangat yang sampai saat ini saya pegang, beberapa pengalaman hidup mengajakan kepada saya bertapa berharga sebuah keyakinan terhadap kemampuan diri sendiri, semoga kedapan saya bisa berbagi lebih banyak kata semangat.

About Author :

KATA SEMANGAT PILIHAN ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger