PREDIKSI AC MILAN VS BARCELONA - Jadwal Liga Champion RCTI 24 November 2011

Prediksi AC Milan vs Barcelona yang jadwal siaran langsung Liga Champion Milan vs Barcelona di RCTI akan di gelar tanggal 24 November 2011 Pukul 02.30 akan menarik. Prediksi Milan vs Barcelona yang akan saya tulis ini mungkin lebih kepada mematakan kekuatan tim berdasarkan hasil beberapa pertandingan terakhir, yang jelas seperti biasa saya tidak bisa melakukan prediksi skor AC Milan vs Barcelona . Jadwal lengkap bisa anda lihat di posting Jadwal Liga Champion yang bisa anda saksikan melalui RCTI online gratis.


AC Milan Vs Barcelona 24 Nov (RCTI)

Secara matematis Barca bisa disebut lebih unggul, meskipun beberapa pengunjung blog ini mengatakan sepakbola bukan hanya persoalan matematis dan itu ternyata terbukti pada Final sepakbola Sea Games yang lalu, namun fakta bahwa Barcelona adalah pemuncak klasemen sementara Liga Champion Grup H  dan performa Lionel Messi cs yang saat ini menasbihan Barcelona sebagai tim yang sangat produktif mencetak gol harus diperhitungkan. Meskipun demikian AC Milan juga bukan tim lemah bahkan pada pertemuan terakhir di fase grup Oktober 2004 AC Milan  mengalahkan Barcelona 0-1. Ini artinya prediksi AC Milan vs Barcelona cukup sulit dilakukan. Sebagai catatan bahwa laga AC milan vs Barcelona akan digelar di San Siro, Milan dan di kandang sendiri AC Milan hanya kebobolan 1 gol dari 6 laga kandang terakhir. Nah sekarang bagaimana dengan anda? share disini prediksi AC Milan vs Barcelona.

About Author :

PREDIKSI AC MILAN VS BARCELONA - Jadwal Liga Champion RCTI 24 November 2011 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger