KATA BIJAK MOTIVASI DIRI PILIHAN

Kata bijak motivasi diri ini adalah bagian dari posting kata bijak sekaligus update dari posting kata kata mutiara. Seperti biasa pada posting kata bijak motivasi diri ini saya akan memilih satu posting kata bijak motivasi diri yang saya buat sendiri dan saya jadikan sebagai prinsip dalam menjalani hidup. Saya sadar setiap orang punya cara pandang tentang sukses berbeda dengan yang lain tetapi bahwa setiap orang ingin sukses itu sebuah realita yang sulit untuk dibantah.

Kata Bijak Motivasi Diri

Kita tidak pernah bisa memilih dinama dan bagaimana kita dilahirkan, tetapi percayalah apa yang ada dalam diri anda saat ini adalah milik anda yang terbaik dan kondisi anda yang paling ideal. Kata bijak motivasi diri by Gusbud.

Makna Dari Kata Bijak Motivasi Diri

Ada banyak orang yang tidak puas dengan apa yang telah dia miliki secara alami, contoh yang paling aktual adalah Dena Rachman seorang mantan artis cilik yang notabene laki laki yang merasa jiwanya wanita dan kemudian menjadi transgender cantik bernama Dena Rachman. Apa yang kita miliki sejak lahir adalah milik kita paling sempurna dan karenanya kita hendaknya membangun percaya diri dari apa apa yang kita miliki. Hidup kita tidak selalu seperti sinetron yang kadang saya saksikan di mivo tv, ada warna yang lebih kompleks dalam hidup kita karenanya sangat bagus bagi anda untuk belajar lebih banyak dari kata bijak motivasi diri.

About Author :

KATA BIJAK MOTIVASI DIRI PILIHAN ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger