FOTO PERNIKAHAN IBAS-ALIYA EKSKLUSIF

Foto pernikahan Ibas-Aliya ini saya mulai dari prosesi siraman. Foto pernikahan Ibas-Aliya saya kira akan cukup banyak dicari seperti berita heboh Renaldy yang berubah menjadi wanita, yang namanya berita orang terkenal pasti dicari termasuk foto pernikahan Ibas-Aliya. Pada hari h nanti saya kira akan banyak televisi meliput jadi anda bisa mneyaksikan prosesinya melalui mivo tv pada tanggal 26 November nanti. Berikut beberapa foto pernikahan Ibas-Aliya.

Foto Pernikahan Ibas-Aliya

Foto Pernikahan Ibas-Aliya (Antara)

Prosesi dalam foto pernikahan Ibas-Aliya disamping adalah siraman yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Dengan mengusung pernikahan adat Jawa-Palembang prosesi pernikahan kedua anak tokoh politik tersebut tidak saja rumit tetapi juga membutuhkan waktu yang cukup lama. Siraman adalah adat Jawa yang kemudian diikuti dengan prosesi pesta lajang yang merupakan adat Palembang.

foto akad nikah Ibas-Aliya

Foto Pernikahan Ibas Aliya (detik)

Foto pernikahan Ibas-Aliya yang satu ini adalah foto akad nikah Ibas-Aliya yang digelar tadi pagi di istana Cipanas. Menggunakan pakaian adat Palembang. Media menyebutkan bahwa peristiwa pernikahan Ibas-Alya ini adalah pernikahan yang mempertemukan Majapahit-Sriwijaya. Saya ingat sebuah kata bijak tentang pernikahan yang menyebutkan bahwa pernikahan adalah sebuah proses menyatukan 2 ego menjadi sebuah kepribadian yang disebut keluarga, karenanya seberapa banyak tamu dan seberapa meriah pesta yang digelar tidak pernah menjadi ukuran kebahagian keluarga dimasa datang. Tetap ikuti update foto pernikahan Ibas-Aliya.

About Author :

FOTO PERNIKAHAN IBAS-ALIYA EKSKLUSIF ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger