SAMSUNG GALAXY Y - Harga Samsung Galaxy Y dan Spesifikasi Terbaru

Samsung Galaxy Y terlihat unik, Harga Samsung Galaxy Y yang terbilang cukup murah namun dengan setumpuk fitur menarik Spesifikasi Samsung Galaxy Y tidak disebut kacangan. Kalau kelas memang kalah dengan saudaranya Samsung Galaxy Note terutama dari segi harga dan fitur, namun dari tampilan fisik bolehlah dibandingkan. Pertama melihat ponsel keluaran pabrikan Korea ini di mivo tv, kebetulan lagi pengen ganti dan sepertinya Samsung Galaxy Y bisa menjadi salah satu alternatif. Berikut ini review singkat menganai harga Samsung Galaxy Y dan Spesifikasinya.

Samsung Galaxy Y

Samsung Galaxy Y (detiknet)

Untuk ukuran sebuah smartphone harga Samsung Galaxy Y yang dibanderol Rp. 1.199.000 terbilang cukup murah apalagi hap yang menyandang nama lengkap Samsung Galaxy Young ini sudah menggendong prosesor 800Mhz yang manjalankan OS Android 2.3 Gingerbread. Ukuran Samsung Galaxy Y juga tidak terbilang besar hanya 104 x 58 x 11.5 mm. Seperti kebanyakan handphone pintar masa kini Galaxy Y ini juga di lengkapi dengan Layar 3.0 TFT capacitive touchscreen yang mempunyai 256K colors dan kualitas piksel 240 x 320 pixels. Meskipun dengan semua keunggulan Samsung Galaxy Y diatas tetap saja ada kelemamahan Samsung Galaxy Y terutama yang sangat mencolok adalah kualitas layar yang tidak sejernih para saudaranya padahal selama ini Samsung terkenal dengan kelebihan display yang halus. Ada lagi Kamera Samsung Galaxy Y juga hanya 2 Mp cukup kecil dibanding para pesaingnya yang berlomba mengusung piksel besar. Akhirnya memang kembali kepada kebutuhan dan kantong kalau hanya untuk berkirim sms kata bijak saya fikir fitur Samsung Galaxy Y sudah lebuh cari cukup, lain lagi jika anda butuh kapasitas besar maka pilihanya bukan Samsung Galaxy Y.

About Author :

SAMSUNG GALAXY Y - Harga Samsung Galaxy Y dan Spesifikasi Terbaru ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger