GOOGLE ADSENSE SUPPORT BAHASA INDONESIA 2011

Google Adsense support Bahasa Indonesia. Seperti yang sempat beredar sebelumnya Google Adsense support Bahasa Indonesia pada akhir Oktober 2011. Ini bisa menjadi kabar baik bagi teman2 yang getol belajar cara membuat blog, selain anda bisa menuangkan ide dan gagasan anda juga bisa mendapatkan dolar dari aktivitas ngeblog. Memang beresiko jika akhirnya adsense support Bahasa Indonesia setidaknya akan banyak pendatang baru yang mencoba bisnis online ini dan bukan tidak mungkin momen Google Adsense support Bahasa Indonesia akan melahirkan banyak spammer baru.

Meskipun demikian saya yakin pertimbangan kenapa akhirnya Google Adsense support Bahasa Indonesia sudah diperhitungkan oleh pihak adsense so hal2 negatif atas keputusan tersebut juga sudah diantisipasi. Tantangan lain adalah akan semakin sulit memperebutkan tempat di serp karena para master2 adsense yang lain tentu juga akan tertarik menekuni blog bahasa indonesia so harus dipersiapkan mental secara matang dan baik.

yang tentu juga terusik dengan Google Adsense support Bahasa Indonesia adalah para pelaku ppc lokal dan memang tidak bisa dihindari yang namanya persaingan harus siap menerima resiko. Dari mana saya dapet info ini anda bisa melihat di adsense help. Bagaimana dengan anda siap menghadapi resiko Google Adsense support Bahasa Indonesia.

Update Google Adsense support Bahasa Indonesia

Perlu kami sampaikan bahwa sampai saat ini belum ada penguman resmi dari google terhadap berita ini. Saat ini bahasa Indonesia yang sebelumnya tercantum adsense support sudah dihapus kembali oleh pihak google. Adsense Indonesia baru ada dalam program beta, seperti yang ada dalam blog gusbud ini. Blog gusbud terpilih untuk mengikiuti program adsense content Indonesia beta. Akan ada pengumuman resmi dari google jika memang secara resmi Google Adsense support Bahasa Indonesia.

About Author :

GOOGLE ADSENSE SUPPORT BAHASA INDONESIA 2011 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger