DOWNLOAD APLIKASI ANDROID PILIHAN

Download aplikasi android pilihan ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya. Download aplikasi android saya fikir bukan hal yang baru untuk anda tetapi aplikasi android apa saja yang cukup populer dan banyak dicari pengguna android? pertanyaan inilah yang akan saya coba jawab berdasarkan apa yang saya alami selama menggunakan tablet android. Jika anda memiliki hp android seperti samsung galaxy mini maka beberapa aplikasi berikut mungkin menarik untuk anda.

Daftar Download Aplikasi Android Populer

download aplikasi android
Ada beberapa download aplikasi android yang populer dan banyak dicari oleh para pengguna handphone yang memakai OS besutan google ini. Beberapa diantara sekian banyak aplikasi populer tersebut akan saya coba bahas disini, tentu menurut apa yang telah saya pahami. Disini saya akan membahas sekilas tentang beberapa aplikasi yang banyak dipakai oleh pengguna android. Saya tidak menyertakan link downlodanya karena anda bisa mendapatkanya secara mudah di android market.

Aplikasi Mozilla Firefox Untuk Android

Jika anda mengunjungi android market anda akan menemukan fakta bahwa browser paling laris disana adalah opera mini namun menurut saya gebrakan firefox yang masuk ke dunia smartphone sungguh menarik perhatian saya. Selama ini yang saya tahu firefox lebih banyak fokus dengan browser desktop seperti yang aya tulis sebelumnya dalam posting download Mozilla Firefox terbaru. Anda bisa mendownload aplikasi firefox mobile ini di android market kategori communication.

Aplikasi Game Android Anggry Bird

Download aplikasi android paling populer segera sebelum anda ketinggalan memainkan 195 level game anggry bird. Game besutan rovio ini sukses membuat ratusan ribu pengguna android adiktif. Pada saat saya menulis posting ini saja tercatat 919,947 kali game ini di unduh. Tidak sulit menemukan game yang satu ini di android market anda tinggal masuk kategori game dan klik tab top free maka dijajaran 10 besar anda akan menemukan si burung pemarah ini.

Aplikasi Facebook Untuk Android

Fecebook tdak mungkin ketinggalan dari jajaran aplikasi android paling populer. Menggunakan facebook yang khusus di desain untuk platform android akan memberikan pengalaman berbeda untuk anda. Pilahan menu yang terletak dibagian depan akan memudahkan anda memilih menu apa yang akan anda akses apakah kotak pesan atau sekedar melihat update status dari teman teman anda.

Sebenarnya masih banyak aplikasi populer lain seperti winamp untuk android kemudian YM untuk android atau aplikasi Where’s my droid yang akan membantu anda mencari hp anda yang terselim dan masih banyak lagi, namun menurut saya 3 aplikasi diataslah harus anda miliki. Cara download aplikasi android juga sangat mudah karena hampir semua aplikasi ada di satu tempat, anda tinggal mengunjungi android market untuk mendapatkan aplikasi pilihan anda. Saya sebut hampir semuanya karena memang ada beberapa tempat lain yang bisa anda kunjungi untuk memperoleh aplikasi android diantaranya Amazon Appstore dan AndAppStore

About Author :

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID PILIHAN ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger