PEMENANG INDONESIA MENCARI BAKAT SANG JUARA IMB TRANS 7

Pemenang Indonesia mencari Bakat juara IMB trans 7 anda sudah tau? belum, coz hasil final Klantink vs Putri Ayu baru akan diumumkan besok, namun di blog peluang usaha ini saya mencoba menyapaikan prediksi Pemenang Indonesia mencari Bakat tentu dengan mempertimbangkan beberapa faktor tanpa bermaksud merendahkan salah satu pihak, posting ini murni asumsi pribadi.

Pertama juara IMB 1 sangat mungkin di pegang oleh klantik alasanya, klantink dalam beberapa hasil poling klantink selalu lebih tinggi daripada Putri Ayu, tidak saja pada final Indonesia mencari Bakat bahkan pada babak penyisihanpun beberapa kali putri ayu mendapat poling 3 terendah, ini menunjukan ketertarikan pemirsa terhadap klantink lebih besar, meskipun menurut saya sendiri kualitas vokal Putri ayu juga sangat layak untuk menang.

Kedua ini statistik sederhana. Surabaya pada IMB 1 ini meloloskan beberapa peserta termasuk Brandon yang tersingkir di 3 besar, nah secara psikologis para mantan pendukung brandon akan lebih mendukung klantink daripada putri ayu karena klantink juga berasal dari Surabaya.

Terakhir terkait peluang bagi voter, klo tidak salah para voter IMB akan mendapat hadiah jugakan? jika melihat kecenderungan prosentasi polling klantink lebih tinggi daripada putri ayu maka para voter akan cenderung memilih Klantink. Mohon maaf jika ada kesalahan, kita tunggu saja siapa Pemenang Indonesia mencari Bakat juara IMB .

Update pemenang IMB trans 7 adalah KLANTINK dengan perolehan 50,03% beda tipis dengan putri ayu dengan perolehan SMS 49,97% so tebak -tebak berhadiah bener juga ternyata  Pemenang Indonesia mencari Bakat juara IMB .

About Author :

PEMENANG INDONESIA MENCARI BAKAT SANG JUARA IMB TRANS 7 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

1 comments:

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger