BERITA DAN GOSSIP SAMMY KERISPATIH TERBARU FAKTA ATAU ISU

Sammy Kerispatih ditangkap polisi karena narkoba, ya ini menjadi berita infotainment gossip beberapa hari terakhir. Faktanya memang sammy ditangkap karena kedapatan mengkonsumsi narkoba di kosnya yang cuman bertarif 3 juta / bulan, iyalah 3 juta bagi sebuah vokalis band kerispatih yang sekali manggung bisa dibayar puluhan juta terlalu murah, nah ini dia yang kemudian memicu banyak gossip.

Sebenernya selama ini profil Sammy Kerispatih terkenal jauh dari problem, mulai rame pas di tuduh mencuri mobil dan puncaknya saat ini, vokalis Kerispatihmemang tidak terancam di bui tetapi karirnya di band yang selama ini mengidupinya bakal ancur, coz dia terancam dipecat.

Sebenernya apa yang terjadi dinegeri tercinta ini sudah pemimpinya ribut dengan kasus Bank century selebritisnya penuh masalah, televisi hanya mengejar keuntungan materi tanpa memperhatikan dampak yang timbul. Saya sendiri gak tau biografi Sammy kerispatih tetapi dia adalah bagian dari sistem kapitalisme yang mematikan peluang usaha kecil untuk berkembang. Industri "gak kreatif" begitu subur dinegeri ini sehingga plagiatisme lagu menjadi2. Fenomena dari dampak globalisasi ekonomi yang menggila.

Banyaknya berita Sammy sebenernya juga dialami oleh banyak artis lain. kehidupan artis yang glamour, vulgar dan erotis sampai sampai film seperti suster keramas saja di produksi. Okey pastinya ada juga yang tidak sependapat dengan saya, untuk itu saya pastikan bahwa tulisan saya ini tidak ada motivasi negatif, bahasa anak sekarang "secara" saya juga gak tau biodata Sammy cuman kenal foto Sammy saja, he2 secara 9 lagi) saya juga gak banyak tau lagu Kerispatih jadi gak bisa comment banyak.

tags: Sammy Kerispatih, berita Sammy kerispatih

About Author :

BERITA DAN GOSSIP SAMMY KERISPATIH TERBARU FAKTA ATAU ISU ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger