GOOGLE BUZZ LAYANAN JEJARING SOSIAL ALA FACEBOOK

Google buzz telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu. layanan yang megadopsi facebook dan twitter milik raksasa google ini bisa langsung terintegrasi dengan gmail. Google buzz yang digadang gadang bakal bersaing dengan facebook dan twitter ini di klaim mempunya kemmapuan yang tidak kalah bagus di banding para pendahulunya itu.

gambar google buzz


Cara mendaftar Google buzz juga sangat mudah, anda tinggal masuk ke situs google buzz dan anda akan disuguhi pilihan untuk mengintegrasikan ke akun gmail anda atau menggunakan versi mobile. Beragam tanggapan muncul seiring dengan peluncurannya ada yang optimis ada pula yang skeptis. Yang jelas kehadiran google buzz semakin melengkapi layanan gratis google setelah sebelumnya juga meluncurkan google apss yang memungkinkan kita membuat email gratis dengan domain sendiri dan membuat blog gratis dengan domain sendiri . Klo saya sih pokoknya asal gratis kayak cara verifikasi paypal gratis yang saya posting kemaren.

Tags: cara daftar Google buzz, Sign in google buzz, mirip facebook, google buzz

About Author :

GOOGLE BUZZ LAYANAN JEJARING SOSIAL ALA FACEBOOK ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

2 comments:

  1. Google memang selalu mempunyai cara untuk melindungi kerajaan bisnisnya. Hmm.. kemaren aku juga udah nyobain google buzz ini. dan katanya... link yang kita postingkan di google buzz juga akan terindex di google search! keren! ;;)

    BalasHapus
  2. memang kayakanya do follow deh link di google buzz, makanya ane rajin banget ngelink, he2. maksih kunjunganya mas roy

    BalasHapus

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger