HASIL PERTANDINGAN INDONESIA VS CHINA KUALIFIKASI PIALA ASIA 2015

Hasil pertandingan Indonesia vs China kualifikasi piala asia 2015 tidak seperti saya harapkan. Pada babak pertama laga kualifikasi tim garuda Indonesia ketinggalan untuk saatini skuat 'Garuda' tertinggal oleh Cina dengan skor 0-1 yang disebabkan terciptanya gol dari Wu Xi.

Jalannya pertandingan Indonesia vs China yang sedang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada hari Selasa malam WIB, tampak China langsung melakukan serangan dan menekan begitu peluit dibunyikan dan laga dimulai. Di menit ketiga gawang Indonesia sudah terancam meskipun sepakan keras yang dilancarkan oleh Yu Dabao masih melesat dari jaring gawang. Kemudian Lima menit berikutnya kembali Yu Dabao mengancam gawang Tim garuda.

Dabao lolos dari kawalan ketat bek tim 'Merah Putih', dan diapun melepaskan tembakan tendangan keras yang juga masih menghasilkan gol. Terilhat Greg Nwokolo membuat aksi mengancam dengan menyisir mulai di sisi sayap kiri pada sekitar menit 13. Dia kemudian melepaskan serangan sepakan langsung, sayang tembakan cepat itu bisa diblok oleh pertahanan lini belakang dari pemain China.

 Tidak berselang lama Semenit kemudian lagi lagi Dabao kembali menebar ancaman. Dia sempat berduel sengit dengan punggawa Indonesia Made Wirawan dia memotong umpan silang, lagi lagi tanpa hasil. Dominasi Cina masih berlanjut Zhang Xizhe mengirim crossing yang cukup akurat tepat ke muka gawang Indonesia, tapi ujung Tombak Dabao masih gagal menyambutnya. Gempuran bertubi-tubi China akhirnya menghasilkan gol yang membuat merak unggul unggul di menit 36. Gol yang tidak saya harapkan itu tercipta karena Wu Xi berhasil meneruskan umpan silang dari Dabao atas nama. Kita akan lihat update terbaru Hasil pertandingan Indonesia vs China kualifikasi piala asia 2015. .

About Author :

HASIL PERTANDINGAN INDONESIA VS CHINA KUALIFIKASI PIALA ASIA 2015 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger