FOTO WAHYUDI MAS GANTENG, SEBUAH INSPIRASI

Bukan foto wahyudi mas ganteng yang akan menjadi topik utama posting saya tetapi lebih kepada ulasan inspiratih dari seorang pemulung muda yang tidak dibatasi kelebihan fisik. Pertama kali detik mengangkat tema Wahyudi pemulung ganteng saya teringat tentang sesorang yang saya kenal memiliki keuletan tinggi tetapi bedanya kenalan saya ini tidak tampan biasa saja namun dalam konteks mental keduanya memiliki kemiripan.

Wahyudi Diantara Wajah Ganteng dan Cita-Cita

foto wahyudi mas ganteng
Foto Wahyudi (detik)
Yang menurut saya luar biasa dari sosok mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di jakarta ini adalah bahwa dia dengan kelebihan fisik yang dia miliki tidak malau melakukan pekerjaan memulung untuk sesuatu yang dia sebut Cita - Cita. Keinginan dia untuk meraih visi besarnya tanpa harus rikuh dengan cemoohan membuat dia layak disebut sebagai pemuda visioner, mental seperti inilah yang dibutuhkan para pemimpin bangsa ini tidak segan mengotori tangannya dengan tanah dan membasahi kakinya dengan air untuk membantu rakyatnya. anda bisa lihat foto wahyudi mas ganteng dalam pose biasa dan saat dia melakukan aktifitas memulung mungkin anda tidak akan mengira kalau dalam gambar yang dirilis detik tersebut adalah orang yang sama. Rating: 4.5

About Author :

FOTO WAHYUDI MAS GANTENG, SEBUAH INSPIRASI ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger