PENGUMUMAN HASIL CPNS 2012 INI DIA TEMPATNYA

Pengumuman hasil CPNS 2012 dipastikan akan dilakukan besok Tanggal 19 September sore. Kepastian ini seperti yang disampaikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar senin kemarin. Pengumuman hasil CPNS 2012 akan dilakukan secara online dan para peserta bisa melakukan pengecekan secara langsung. Momen ini akan cukup menarik untuk dicermati mengingata keterbatasan kursi yang tersedia karena morotarium penerimaan Pns dan membludaknya pelamar dapat dipastikan akan terjadi persaingan sangat ketat.

Tempat Pengumuman Hasil CPNS 2012

Besok boleh jadi akan menjadi hari bersejarah bagi anda yang mengikuti ujian penerimaan pegawai negeri sipil dan tentu apapun hasilnya hasrus diterima dengan lapang dada. Seperti diberitakan kompas pengumuman hasil CPNS 2012 akan dilakukan melalui situs resmi www.menpan.go.id dan web www.kompas.com tepatnya di alamat situs http://kom.ps/cpns. Jika tidak ada perubahan mendadak maka anda bisa melihat secara langsung hasil tes cpns 2012 di kedua alamat situs tersebut.

Lihat Hasilnya dan Tentukan Langkah Selanjutnya

Tentu akan ada tawa dan duka setelah melihat pengumuman hasil CPNS 2012, tawa senang bagi mereka yang diterima dan duka bagi yang kurang berutung tetapi apapun hasilnya masih banyak jalan menuju sukses. bagi anda yang diterima saya ucapankan selamat dan embanlah amanah sebagai pelayan publik dengan profesional jangan seperti meraka yang terkenal di tv karena menyelewangkan jabatan, namun bagi anda yang belum diterima masaih banyak waktu untuk mencoba atau bahkan jadilah pengusaha. Sebuah kata bijak mengajarkan kapada kita bahwa yang didepan akan menjadi dibelakang jika kita terus berjalan, semoga mambantu posting tentang pengumuman hasil CPNS 2012. Rating: 4.5

About Author :

PENGUMUMAN HASIL CPNS 2012 INI DIA TEMPATNYA ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger