HASIL QUICK COUNT PILKADA JAKARTA PUTARAN 2 2012 UPDATE

Hasil quick count pilkada Jakarta putaran 2012 dipastikan akan segera dibuat oleh beberapa lembaga survei besok pagi. Setelah proses pencoblosan pemilihan Gurbernur DKi selesai besok pagi beberapa Lembaga survei telah memastikan akan mengeluarkan hasil quick count pilkada Jakarta putaran 2 2012 secara penuh karena memang masih dalam proses. Hasil quick count pilkada Jakarta putaran 2 2012 memang akan sedkit terlambat kerena larangan melakukan perhitungan cepat selama proses pencoblosan namun diperkirakan besok sore sudah akan keluar hasil quick count pilkada Jakarta 2012.

Akurasi Hasil Quick Count Pilkada Jakarta Putaran 2

Hasil quick count pilkada Jakarta 2012
Quic Count Pilkada jakarta 1
Dimana saja anda bisa memperoleh hasil quick count pilkada Jakarta putaran 2 2012?, blog ini akan menyampaikan secara berkala namun jika anda ingin mengikuti secara kontinyu anda bisa mengikuti hasil sementara pilkada.kompas.com. Akurasi wiuck count pilkada jakarta sudah terbukati pada putaran pertama dimana posisi saat iyu Jokowi atas rival terdekatnya Foke. Anda juga bisa mengikuti hasil perhitungan cepat Pilkada DKI di Okezone yang menggelar perhitungan cepat bersama LP3ES-Prisma, hasilnya akan ditayangkan diseluruh jaringan MNC group. metro tv juga menggelar proses yang sama. seberapa akurat hasil quick count pilkada Jakarta 2012 kita masih harus menunggu update terbaru Hasil quick count pilkada Jakarta 2012.

Update Hasil Quick Count Pilkada Jakarta

Pada pilkada putaran pertama menilik dari hasil Quick Count yang saya pantau dari mivo tv dan dari rilis detik Jokowi masih tidak terkejar. Data dari hasil perhitungan cepat pilkada Jakarta putaran 2 2012 masih akan menunggu besok. Jika meniki data putaran 1 jokowi unggul, Metrotv merilis Jokowi-Ahok unggul 42,9 % dan Foke-Nara meraih 33,6 % ,RCTI yang menampilkan hasil Prisma Jokowi-Ahok mendapat 42,75% dan Foke-Nara mendapat 34,53%. Tidak berbeda jauh lembaga SI mencatat Jokowi-Ahok meraih 42,56% dan Foke Nara hanya 33,60 %. sedangkan Lingkar SI angka sementara Jokowi-Ahok 43,04% dan Foke-Nara 34.17 %. Meskipun hasil resmi masih menunggu KPU namun biasanya hasil hitungan cepat memiliki akurasi yang cukup bisa diandalkan. Kita tunggu saja akhir dari hasil quick count pilkada Jakarta putaran 2. Rating: 4.5

About Author :

HASIL QUICK COUNT PILKADA JAKARTA PUTARAN 2 2012 UPDATE ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger