NUNUN NURBAETI TERTANGKAP - Kronologi Penangkapan Nunun

Nunun Nurbaeti Tertangkap di Thailand. Kronologi penangkapan Nunun yang dirilis detik menyebutkan Nunun Nurbaeti tertangkap polisi thailand di sebuah rumah sewaan pada hari Jumat, 9 Desmber 2011, saat itu Nunun sendirian tanpa ada pengawalan. Setelah Nunun Nurbaeti tertangkap tersangka suap tersebut diterbangkan ke Jakarta. Beberapa waktu lalu memang sempat beredar foto Nunun berada di Singapura dan tidak lama kemudian tertangkap di Thailand.

Nunun Nurbaeti Tertangkap

Nunun Nurbaeti (detik)

Alasan yang selama ini dilontarkan anggota keluarga dan kuasa hukumnya bahwa Nunun sakit tidak tampak saat penangkapan kemarin. Dubes RI menyebutkan Nunun terlihat sehat dan bisa berjalan tanpa bantuan. Saya sempat melihat beritanya di mivo tv nunun memang terlihat sehat. Sehari setelah Nunun Nurbaeti tertangkap dia diterbangkan ke Indonesia dengan dikawal 3 polisi dari Thailand dan penyidik KPK. Nunun tiba di KPK dengan berkerudung sore harinya. Beberapa pihak termasuk Agus Condro mantan politisi PDI berharap nunun jujur dan tidak berusaha menutupi aktor intelektual dibalik kasus suap yang melibatkanya. Benar memang jika sebuah kata bijak menyebut bahwa sepandai pandainya tupai melompat suatu saat akan jatuh, tepat sekali untuk menggambarkan bagaimana akhirnya Nunun Nurbaeti Tertangkap.

About Author :

NUNUN NURBAETI TERTANGKAP - Kronologi Penangkapan Nunun ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger