HARGA NOKIA 700 DAN SPESIFIKASI NOKIA 700 TERBARU

Harga Nokia 700 memang tidak semurah Samsung Galaxy Y namun dengan spesifikasi Nokia 700 yang memang terlihat menjanjikan menjadikan harga Nokia 700 menjadi wajar. Nokia 700 di operasikan dengan varian terbaru keluarga Symbian Belle dengan mengandalkan ponsel pintar layar sentuh monoblock yang diklaim paling compact membuat produsen handphone asal Finlandia ini percaya diru dengan jagoan terbarunya ini. Saya akan mereview harga nokia 700 dibagian lain posting ini. Mau lihat penampakan Nokia 700 ini dia videonya. Untuk referensi anda bisa mengunjungi posting harga hp nokia di bagian lain blog ini.



Nokia 700 (Youtube)

Harga Nokia 700 saya sebut tidak terlalu mahal meskipun bukan termasuk golongan hp harga 1 jutaan tetapi jika menilik dari kualitas layar AMOLED nHD kapasitif dengan ukuran layar 3.2 inci, Clear Black yang memungkinkan anda melihat konten layar dibawah sinar terang akan mahfum kenapa pada saat posting ini saya buat harga Nokia 700 dibanderol Rp. 3.100.000. Spesifikasi Nokia 700 secara umum tidak sangat mencolok dibanding smartphone sejenis. Nokia 700 ditenagai dengan prosesor 1 GHz ARM11 dan RAM 512 MB. Untuk urusan koneksi internet Nokia 700 didukung tehnologi 3G dengan kemampuan download mencapai 14.4 Mbps serta kemampuan upload mencapai 5.76 Mbps.

Kamera Nokia 700 juga terbilang cukup bagus, 5 megapixel kamera yang diklaim mampu merekam video sampai kulitas HD dilengkapi LED Flash, fitur fixed focus dan geo-tagging. Memori Internal Nokia 700 terbilang tidak terlalu besar hanya 2GB, namun bisa mendukung eksternal memori sampai 32 GB. Untuk pesifikasi detail anda bisa mengunjungi situs resmi nokia. Beberapa fitur yang bisa anda peroleh dalam sebuah handphone pintar nokia ini diantaranya adalah tehnologi baru seperti NFC yang sedang di kembangkan Nokia, dengan tehnologi ini memungkinkan 2 buah gadget dengan terhnologi sama saling mengenal jika berdekatan. Sebelum saya akhiri posting ini jika anda membutuhkan hiburan anda bisa mengunjungi posting mivo tv, atau jika ingin berkirim sms romantis kunjungi saja posting kata bijak, sebagai penutup seperti biasa sebuah pertanyaan bagi anda bagaimana pendapat anda mengenai posting spesifikasi Nokia 700 dan harga Nokia 700.

About Author :

HARGA NOKIA 700 DAN SPESIFIKASI NOKIA 700 TERBARU ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger