KASUS ISTRI KANIT RESERSE - Kronologi Pelecehan Istri Kanit Reserse

Kasus istri Kanit Reserse yang menuai kontroversi akibat banyak kejanggalan yang ditemukan di TKP. Kronologi pelecehan istri Kanit Reserse yang disampaikan korban banyak yang bertentangan dengan fakta dilapangan. Meskipun polisi tidak serta merta mengatakan bahwa laporan tersebut palsu namun tetap saja kasus ini mengundang pertanyaan publik. Detik melansir setidaknya ada 11 kejanggalan kasus istri Kanit Reserse yang sempat juga saya lihat disiarkan oleh jaringan mivo tv. Bisa jadi kejadian ini lebih rumit dibanding kasus suster ngesot Bandung yang cukup heboh saat ini.

Saya mencoba mencuplik sebagain dari kronik kejadian dan kejanggalan yang di lansir detik. Istri Kanit Reserse EK melaporkan bahwa dia mengalami pelecehan seksual oleh perampok yang memasuki rumahnya pada hari Minggu sekitar pukul 02.30 - 03.00 WIB. Sebelum kejadian sempat terjadi hujan lebat di daerah Depok pukul 18.00 - 21.00 WIB yang berarti pada pukul 02.30 tanah masih becek dan jika pelaku masuk melalui jendela belakang seperti yang dilaporkan EK seharusnya ada jejak kaki tetapi pemeriksaan di TKP tidak satupun ad jejak kaki pelaku. Berita terbaru detik menyebutkan bahwa istri Kanit Reserse disinyalir merekayasa laporanya. Yang paling mencolok dalam kasus istri Kanit Reserse ini adalah pengakuan awal EK yang menyebut dirinya dinodai pelaku namun setelah pemeriksaan organ vitalnya tidak ada tanda kekerasan. Apa motifnya jika memang rekayasa, ingat kata bijak mengatakan mulutmu harimaumu. Pesan moral dari kasus ini adalah jangan terburu buru mempercayai sebuah berita jika belum terbukti benar, jika perlu pasang kamera pengintai disekitar rumah anda. Saya sendiri tidak bisa menebak bagaimana akhir dari Kasus istri Kanit Reserse.

About Author :

KASUS ISTRI KANIT RESERSE - Kronologi Pelecehan Istri Kanit Reserse ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger