FOTO VEENA MALIK - Kontroversi Veena Malik Artis Pakistan

Foto Veena Malik yang saya tampilkan disini bukan yang lagi heboh ya, tapi foto Veena Malik yang lebih sopan. Kenapa foto Veena Malik saya angkat sebagai bahan posting. Kita memang tidak  pernah melihat artis Pakistan ini tampil di mivo tv tetapi bagaimana seorang artis dari sebuah negara yang sangat kental dengan nuansa religius bisa terjebak berfoto tidak sepantasnya menjadikan saya berfikir betapa berbahanya kehidupan artis di negeri kita yang jauh lebih permisif.

Foto Foto Veena Malik

Foto Veena Malik (Forum Vivanews)

Veena Malik sendiri artis Pakistan yang lahir di Rawalpindi, Pakistan anda bisa melihat profil Veena Malik di wiki. Foto Veena Malik terbaru yang terpampampang di sebuah majalan menuai kritik keras dari keluarga dan negaranya. Bagaimana tidak foto Veena Malik yang sangat berani tersebut dinilai mencederai azas kesopanan pakistan terlebih lagi norma agama. Saya tidak sedang membahas foto Veena Malik yang bikin heboh tersebut tetapi jika kita menarik garis dan mencoba membandingkan kehidupan artis kita yang jauh lebih tidak terkontrol maka kita hanya bisa mengelus dada. Kalau negara sekelas Pakistan saja punya artis yang bisa berbuat diluar norma bayangkan saja bagaimana artis kita. Sebenarnya artis, sinetron kemudian berbagai tayangan yang melulu hanya memikirkan rating itu tidak lebih dari bisnis keuntungan semata dan seharusnya kita sebagai konsumen kritis. Saya punya sebuah kata bijak untuk menggambarkan ini. Jika suka maka pahitpun akan terasa nikmat, jika segan manispun terasa sebah. Suka apalagi sampai taraf mengidolakan adalah gerbang untuk membenarkan dari apa yang dilakukan idola, ansih otu buruk sekalipun. Anda punya pendapat tentang foto Veena Malik.

About Author :

FOTO VEENA MALIK - Kontroversi Veena Malik Artis Pakistan ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger