FOTO PERNIKAHAN ANDI SORAYA DAN RUDY SUTOPO EKSKLUSIF

Foto pernikahan Andi Soraya dan Edy Sutopo ini tadinya tidak begitu menarik perhatian saya, maklum lagi getol menulis Indonesia vs Vietnam, tetapi foto pernikahan Andi Soraya ini saya fikir bagus juga buat bahan diskusi. Saya berharap setidaknya pengunjung setia blog ini bisa menarik sebuah hikmah dan bisa bersikap kritis terhadap apa yang dilakukan oleh mereka yang menyebut dirinya artis. Seperti diketahui publik bahwa Andi Soraya sangat menutupi siapa laki laki yang menikahinya namun ternyata detik bisa memperoleh foto pernikahan Andi Soraya terungkaplah bahwa perempuan yang pernah hidup serumah dengan sesama arti tanpa ikatan ini dinikahi oleh Edy Sutopo. Sempat agak heran juga setelah melihat sekilas beritanya di mivo tv ada pertanyaan besar dibenak saya.

foto pernikahan Andi Soraya

Foto Pernikahan Andi Soraya (Detikfoto)

Profil Andy Sutopo sendiri sebenarnya sudah cukup dikenal, pengusaha dari malang ini adalah terpidana 15 Tahun atas kejahatan pembobolan dana senilai Rp1,3 triliun dari Bank BNI Cabang Kebayoran Baru. Benar bahwa setiap orang berhak atas hal2 pribadi dan bertanggungjawab atas apa yang dia lakukan, begitu pula dengan Andi Soraya, tetapi bahwa dia adalah seorang "artis" yang tingkah polahnya dilihat oleh publik maka tangungjawab terhadap publik juga harus diperhatikan. Terlepas dari apa alasan kenapa seorang janda muda menikah dengan pria yang terpaut usia 17 tahun, menurut saya publik harus selalu krtis terhadap apa yang layak dikonsumsi dan mana yang tidak, termasuk dengan topik foto pernikahan Andi Soraya. Semoga bisa menjadi alternatif berita artis, selain posting ini anda bisa mengunjungi posting kata bijak serta kata kata mutiara. Posting tentang artis, foto pernikahan Andi Soraya.

About Author :

FOTO PERNIKAHAN ANDI SORAYA DAN RUDY SUTOPO EKSKLUSIF ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger