HASIL PERTANDINGAN INDONESIA VS VIETNAM SEA GAMES 2011 GOL 2-0

Hasil pertandingan Indonesia vs Vietnam memang seperti yang saya prediksikan, sangat menarik. Hasil pertandingan Indonesia vs Vietnam saya rasa tidak bisa dilihat dari hasil sebelumnya, benar memang pertandingan terakhir melawan Malaysia, Garuda Muda kalah 0-1, tetapi ini juga bukan hasil yang buruk mengingat pelatih Rahmad Dharmawan tidak menurunkan tim dengan kekuatan penuh. Pertimbangan bahwa beberapa pemain telah memperoleh kartu kuning dan mencegah stamina jawara jawara timnas kedodoran pada saat melawan  tim kuat Vietnam dan keputusan ini tepat. Babak pertama tidak menghasilkan gol tetapi pada babak kedua 2 gol tercipta lewat kaki Wanggai dan Titus. Anda bisa melihat posting terkait jadwal Sea Games 2011 yang bisa anda saksikan melalui mivo tv.
Sejak awal Vietnam berada pada grup yang relatif mudah, lawan terberatnya hanya Myanmar berbeda dengan Indonesia yang harus berhadapan dengan tim - tim kuat yang mempunyai riwayat juara. Meskipun Vietnam memegang gelar juara grup tetapi rekor bertanding selama Sea Games tidak sangat mengesankan bahkan saat melawan Timur Leste yang pada saat ujicoba pernah cukur 5-0 oleh tim U-23, Vietnam hanya bisa memetik kemenangan 2 gol. Hasil pertandingan Indonesia vs Vietnam memang tidak bisa dengan mudah diperoleh, beberapa peluang gol tidak membuahkan hasil, gol pertama tercipta ketika tendangan menyusur tanah dari Patrik Wanggai memanfaatkan tendangan bebas. Aksi luar biasa juga ditunjukan Titus Bonai yang melengkapi kemenangan Indonesia. Indonesia masuk Final melawan Malaysia yang hanya menang 1 gol melawan Myanmar yang pernah dikalahkan Vietnam, artinya hampir bisa dipastikan Indonesia yang full team akan mudah mengalahkan Malaysia, demikian hasil pertandingan Indonesia vs Vietnam.

About Author :

HASIL PERTANDINGAN INDONESIA VS VIETNAM SEA GAMES 2011 GOL 2-0 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger