HARGA SAMSUNG GALAXY MINI DAN SPESIFIKASI 2011

Harga Samsung Galaxy Mini dan spesifikasi Samsung Galaxy Mini cukup menarik untuk dibahas. Samsung Galaxy Mini adalah produk generasi  terbaru yang diklaim samsung sebagai produk dengan segudang kelebihan. Memang harga Samsung Galaxy Mini sudah mengalami banyak perubahan seiring dengan banyaknya produk2 samsung yang di rilis. Generasi smartphone samsung seperti misalnya Samsung Champ masih banyak mempunyai  penggemar.

samsung galxy mini
Apa yang menarik dari smartphone kecil ini? seperti sloganya lakukan hal besar dengan mini. Saya memaknainya  sebagai sebuah optimisme bahwa didalam bentuk kecil smartphone ini ada banyak fitur dan kelebihan, untuk mereview gadget ini saya mencuplik dari situs resmi samsung. Tentu anda akan menemukan hal yang mungkin menarik bagi anda tetapi mungkin juga tidak, saya pribadi tidak cocok dengan bentuknya yang sangat kecil menurut saya tetapi anda mungkin berfikit berbeda.

Spesifikasi Samsung Galaxy Mini

Hal yang paling ditonjolkan adalah Sistem operasi Samsung Galaxy Mini yang menggunakan  Android froyo 2.2 didukung oleh kemampuan koneksi quad band, 3g HSDPA 7.2 memungkinkan ponsel Samsung Galaxy Mini ini terkoneksi dengan lancar ke dunia maya. Untuk urusan kamera yang selalu menjadi unggulan produsen asal korea ini cukup menjanjikan, dengan kamera Samsung Galaxy Mini yang mengusung kekuatan 3mp sudah lebih dari cukup untuk keperluan fotografi ringan. Display 3,2 QVGA plus touchscreen kapasitif  yang cukup halus menjadikan handphone Samsung Galaxy Mini  cukup banyak diminati.

Harga Samsung Galaxy Mini

Jika dibandingkan dengan segala fitur yang ditawarkan harga Samsung Galaxy Mini juga terbilang cukup terjangkau untuk bulan Oktober ini harga dipasaran berkisar Rp.1,4 Juta cukup sebanding dengan pesaingnya harga hp nokia. Kata Gusbud sih belilah smartphone sesuai dengan kebutuhan hindari membeli produk elektronik hanya karena trend karena anda akan banyak mengeluarkan budget untuk memenuhi keinginan membeli produk elektronik yang sangat cepat berubah, semoga tulisan ini membantu silahkan berkomentar di posting harga Samsung Galaxy Mini.

About Author :

HARGA SAMSUNG GALAXY MINI DAN SPESIFIKASI 2011 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger