AYU TING TING | VIDEO AYU TINGTING ALAMAT PALSU

Ayu Ting Ting - Video Ayu Tinting Alamat Palsu sudah pernah denger? Ayu Ting Ting dengan lagu alamat palsu menjadi fenomena tersendiri di blantika musik Indonesia. Kalau anda pernah mendengar lirik alamat palsu dimana dimana yang sering dinyanyikan sule OVJ itu dia lagu yang dimaksud. Rezeki nomplok Ayu Ting Ting dengan alamat palsu yang sebenarnya sudah diciptakan sejak 4 tahun lalu mau tahu lagunya bagaimana? ini dia Video Lagu Salah Alamat.



Ayu Ting Ting Alamat Palsu

Luar biasa, tidak juga, namun cukup bisa dinikmati karena disamping videonya tidak vulgar lagu yang dibawakan oleh penyanyi yang mempunyai nama asli Ayu Rosmalina juga mempunyai lirik yang ringan. Popularitas Ayu Ting Ting  memang tidak bisa diduga, lagu dangdut yang saat pertama kali dirilis ini tidak sukses justru beberapa tahun kemudian meledak dipasaran, analisis saya karena dipopulerkan sule cs lewat OVJ.

Profil Ayu Ting Ting

Foto Ayu Ting Ting
Seperti saya sebutkan sebelumnya, nama aslinya Ayu Rosmalina, penyanyi yang juga presenter ini lahir di Depok, 20 Juni 1990. Ayu Tinting juga pernah menelorkan album diantaranya Rekening Cinta. Sebagai penyanyi pemilih tinggi badan 160 cm ini juga pernah tampil di berbagai event seperti program Dangdut Yoo TPI serta program di ANTV dan TVRI. Di dunia modeling Dara dengan berat badan 45 kg ini pernah menjadi Bintang sari ayu 2006 dan Putri Depok 2006. silahkan menikmati Video Ayu Tinting

About Author :

AYU TING TING | VIDEO AYU TINGTING ALAMAT PALSU ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger