KATA KATA INDAH 100 KUMPULAN

Kata kata indah. kumpulan kata kata indah yang saya rangkum untuk anda, disini pilihan kata kata indah terbaik akan saya buat untuk anda. Kata kata indah ini saya buat berdasarkan beberapa pertimbangan dari berbagai sumber dan tetap akan saya usahakan berasal dari karya saya sendiri, Pilihan kata yang saya maksud disini adalah pilihan terbaik menurut saya, tentu anda bisa berpendapat berbeda bukan.

kata kata indah
Sebelum saya melanjutkan lebih jauh saya perlu sampaikan bahwa mungkin anda tidak akan menemukan sebanyak 100 kata kata indah saat ini karena disamping saya berusaha menjadikan tulisan ini sebagai proyek pribadi dimana saya berusaha membuat sendiri karya terbaik kata kata indah ini meskipun sebagian tetap mixing dengan karya besar para tokoh dunia. Semoga berkenan dengan koleksi saya.

Kumpulan Kata Kata Indah

Berikut ini beberapa kumpulana kata kata indah yang saya rangkum berdasarkan kriteria yang nantinya saya harapkan akan membantu anda mempermudah mencari kata kata indah yang anda perlukan.

Kata kata indah cinta

Lihatlah wanita seperti bagaimana ia ingin dilihat jangan pernah melihat wanita hanya dengan cara yang kau inginkan.

Pascal berpendapat tentang hati dia mengatakan bahwa hati mempunyai alasan2 yg ga’bisa dimengerti oleh akal.

Sebuah kata indah tentang hati juga diungkapkan oleh Jalaludin Rumi, beliau mengatakan hati dapat menciptakan perdamaian dan ketentraman diri karena hati dapat melihat kebenaran 70 kali lebih akurat dibandingkan dengan indera lainnya.

Indah itu dirimu, cantik itu dirimu dan hanya kepada dirimu aku sematkan seluruh perbendaharaan kata cinta yang aku miliki.

Kata kata indah Seneca. Kesetiaan merupakan sifat yg paling suci dari hati manusia.

Samuel Johson berbicara tentang memori. Seni memori yg sebenarnya adalah seni perhatian. Benar perhatian akan ingat, dan salah perhatian akan lupa.

Jika roda dan internet adalah 2 penemuan yang merubah kehidupan manusia maka mengenalmu dan mencintaimu adalah 2 hal yang akan menentukan masadepanku

Kata Kata Indah Tentang Kehidupan

Tidak ada salahnya bervisi kecil, karena ketika visi kecil itu benar2 anda yakini maka tak lama kemudian sebuah visi besar akan berani anda bangun.

Robert Brault pernah berkata tentang arti dari sebuah usaha. Nikmatilah hidupmu dengan melakukan hal – hal kecil, karena suatu saat nanti jika menoleh ke belakang, ternyata hal2 kecil itu tidak kecil.

Ingin merasa tenang coba pahami apa kata G.Chr.Lich-tenberg, tidak ada yang bisa membantu ketenangan jiwa selain dari diri sendiri.

Perbanyaklah silaturahmi, semakin banyak anda bersilaturahmi maka akan semakin banyak pula hal yang anda syukuri dalam hidup anda.

Edward Mersey Ricards belajar dari burung hantu. Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara.Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak seperti burung hantu yang bijaksana itu?

Tahukah anda bagaimana Abraham lincoln memandang sebuah kebahagiaan, dia berkata kebahagiaan dan tidak kebahagiaan manusia tergantung pada diri sendiri.

Jangan pernah mengukur apa yang kamu capai dengan apa yang diperoleh oleh orang2 yang tidak akan mencapai apa apa yang akan kamu capai dimasa depan.

Percayalan seperti halnya franklin D.Roosevelt mempercayai dirinya, jadilah diri kmu sendiri karena tidak ada yang bisa melakukannya lebih baik dari diri kita sendiri.

Menjadi yang terbaik tidak selalu nomer 1 seperti anggapan kebanyakan orang, justru jika anda bisa  menjadi juara untuk sesuatu yang tidak banyak orang ketahui maka anda adalah pemenang sejati.

Saya akan selalu melakukan update posting kata kata indah ini, anda juga bisa mengunjugi posting lain tentang kata kata bijak serta posting tentang kata kata mutiara. Masukan anda juga akan sangat membantu kami untuk mengembangkan kualitas posting ini, saya juga berupaya mengambil sumber kata kata mutiara yang terpercaya, semoga berkenan dan tunggu update terbaru post kata kata indah

About Author :

KATA KATA INDAH 100 KUMPULAN ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger