KATA KATA CINTA PILIHAN

Kata kata cinta selalu saja memberikan nuansa romantis tak heran begitu banyak kata kata cinta menghiasi setiap sudut media. Di blog banyak kata kata cinta apalagi dah masuk facebook, tidak saja online offline pun gak lepas dari cerita cinta, nah saya akan berbagi kepada pembaca blog ini tentang bagaimana mengenal cinta lebih jauh. Gagal memahami topik populer ini berarti kita tidak mampu memahami hidup.

Kata Kata Cinta
Posting kali ini sebagian update terbaru dari koleksi kata kata cinta sebelumnya sebagian bisa anda lihat di posting bersangkutan ya, tidak seluruhnya saya posting disini. Untuk beberapa hal saya berusaha membuat setiap kata kata cinta yang saya tampilkan disini, kalaupun ada sebagian yang saya ambil dari sumber luar saya memilih yang memang cukup baik untuk anda. Setiap orang berhak akan cinta jika mereka memenuhi kewajiban untuk bisa memeberikan cinta, hak itu muncul seiring dengan pemenuhan kewajiban tidak bisa timpang.

Kumpulan Kata Kata Cinta

Berikut ini beberapa update terbaru dari koleksi saya sebelumnya, tidak semua kata cinta saya tulis disini ya, mohon kunjungi posting saya sejenis biar tidak seluruhnya ada dalam 1 tempat, bisa duplicate content.

Kata Kata Cinta Islami

Ketika engkau bertanya seperti apa cintaku kepadamu, aku jawab cintaku kepadamu tidak seperti apapun karena apapun yang telah aku kenal di dunia ini tidak satupun yang lebih berharga darimu kecuali Allah dan ayah bundaku. Kata kata cinta oleh gusbud.

Aku tak tahu apakah zikirmu yang seolah tak pernah lepas dari bibirmu saat bersamaku itu untuku atau untuk Allah. Aku tak mempunyai kekuasaan untuk mengetahui ada apa dibalik kopyah dan baju gamismu. Karenanya sebelum engkau memenuhi ketentuan Allah aku tak akan bisa memahami cinta seperti apa yang sering kau sebut disela istigfarmu. Kata kata cinta oleh gusbud, silahkan lanjut ke posting kata mutiara Islam.

Kata Kata Cinta Romantis

Kau lihat gemerlap bintang disana sayang? mereka tak cukup berkilau dibanding kerling matamu, tapi bukan karena itu aku mencintaimu, bagiku tidak ada yang cukup tepat untuk menggambarkan bagaimana besar cintaku kepadamu. Kata kata mutiara eomantis oleh gusbud.

Walaupun miss universe tidak pernah menobatkan engkau sebagai wanita tercantik sejagad itu karena mereka tidak mengetahui betapa cantiknya dirimu seperti halnya aku mengenalmu. Kata kata mutiara romantis oleh gusbud.

Saya sangat menganjurkan anda mengunjungi posting tentang kata bijak serta posting kata kata mutiara untuk menemukan lebih banyak koleksi saya. anda juga bisa memberikan masukan untuk melengkapi posting ini dan akan saya tampilkan didepan, situs lain yang sejenis bisa anda temukan di situs kata kata cinta. Belajarlah dari sesuatu yang bisa anda hargai maka setiap apapun yang anda ucapakan akan menjadi kata kata cinta.

About Author :

KATA KATA CINTA PILIHAN ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger