TV ONLINE 2011

Tv online adalah layanan siaran televisi gratis yang disediakan secara online. Tanpa perlu pesawat televisi anda hanya membutuhkan koneksi internet yang cukup baik maka anda bisa menikmati berbagai acara televisi nasional dan tidak akan ketinggalan jadwal kesayangan anda. Posting kali ini adalah rangkuman berbagai layanan televisi online yang cukup bisa diandalkan saat ini, anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda, saya akan berusaha memberikan penilaian positif dan negatif dari masing2 layanan harapanya anda bisa menemukan service terbaik untuk hiburan online anda.

tv online
Mivo tv online adalah situs televisi yang cukup banyak dikunjungi saat ini, jumlah saluran televisi nasional ditambah milik mivo sendiri membuat layanan yang satu ini dibanjiri pengunjung. Kelebihan lain yang bisa anda peroleh adalah kapasitas server yang cukup besar memungkinkan akses massal dengan buffer yang cukup cepat. Saluran yang bisa anda peroleh disini transtv online, Indosiar tv online, trans7 tv online, antv online ditambah Daai tv serta spacetoon. anda bisa mengakses layanan tersebut disini tv online Indonesia atau anda bisa langsung menuju mivo.tv. Sayangnya saluran populer yang lain tidak ada disana solusinya ada dibawah.

RCTI tv online salah sutu saluran favorit yang tidak ada di mivo versi terbaru namun ada solusinya anda bisa menikmati RCTI online dengan mengakses versi lama. Pada verdi pendahulunya mivo menyajikan saluran SCTV dan Global Tv anda bisa mengaksesnya di sini RCTI tv online. Kelemahanya ada pada buffer yang cukup lama bahkan kadang2 tidak berhasil, namun selama ini akses sctv dan rcti cukup lancar sedangkan global tv memerlukan waktu yang lebih lama.

MNC tv online diberikan oleh situs yang berbeda, anda bisa menikmati layanan televisi mnc group ini secara terpisah. Secara umum buffernya cukup cepat kecuali jika pengakses sedang tinggi anda bisa mengunjunginya melalui link MNC tv Online, selamat menikmati tv online.

About Author :

TV ONLINE 2011 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger