CARISSA PUTRI HILANG MENINGGALKAN MISTERI NOMOR 089636699999

Carissa Putri Hilang – Berita terbaru. Carissa Putri selebritis cantik yang namanya populer melalui film religi Ayat Ayat Cinta adalah satu dari sedikit aktris Indonesia yang mempunyai talenta akting yang patut di acungi jempol. Putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan Lily S.P yang juga seorang aktris senior ini terbilang sepi dari gosip miring, memang sih beberapa kali Carissa Putri dikabarnya sedang dekat dengan pria namun semua pemberitaan tersebut jauh dari kesan negatif.

foto terbaru carissa putri
Dalam menekuni karirnya sebagai selebritis bukan sekedar wajah cantik yang menjadi modal alumni FISIP Universitas Pelita Harapan ini. Bakat dan intelektualitas yang dimilikinya sebagai sarjana sosial menjadikan Carissa Putri memiliki nilai plus dibanding kebanyakan artis yang tidak sukses secara akademis. Catatan sinematografi gadis yang lahir di lahir di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 ini dimulai dengan film sukses Ayat Ayat Cinta yang kemudian membawa pemeran Maria ini masuk dalam nominasi pemeran wanita terpuji Festival Film Bandung 2008. Setelah sukses dengan Ayat Ayat Cinta, artis cantik yang mempunyai nama asli Carissa Putri Sulaiman ini kembali membuktikan kemampuan aktingnya lewat film The Tarix Jabrix 1 dan The Tarix Jabrix 2 yang mempunyai karakter peran yang sama sekali berbeda dengan AAC. Tidak hanya bermain film, sebelumnya beberapa sinetron juga ikut melengkapi daftar portofolio karir Carissa. Tercatat sinetron siti nurbaya, 1 bunga 4 kumbang , hikmah 3, anggun, jangan pisahkan aku, dan i love u bos, Aqso dan Madina dan Rafika serta Date With Danella pernah dibintanginya.

foto terbaru carissa putri
Salah satu bagian menarik dari profil Carissa Putri adalah kabar kedekatanya dengan lawan mainnya di film Ayat Ayat Cinta, Fedi Nuril. Peran total yang ditampilkan Carissa dan Fedi di film tersebut membuat publik melihat mereka adalah pasangan serasi. Kabar itu belum terbukti benar, meskipun Carissa Putri dibeberapa kesempatan sempat menyampaikan bahwa dia sudah menjalin hubungan dengan seorang pria selama 2 tahun terakhir dan pacarnya bukan dari kalangan artis, namun identitas sang pangeran tetap masih misteri.

foto terbaru carissa putri
Yang menghebohkan bintang beberapa film box office Indonesia, carissa putri diberitakan hilang. Kabar hilangnya bintang cantik ini memang baru beredar belum lama ini. Tidak ada yang tahu pasti penyebab hilangnya artis yang gemar memakai jam tangan pria ini. Akun facebook Carissa putri terakhirkali diupdate beberapa bulan lalu, Twitter sang bintangpun sudah berhenti berkicau. Yang membuat menghilangnya carissa semakin misterius adalah misteri nomer hp terakhir Carissa 089636699999. Menurut beberapa sumber yang dekat dengan carissa nomer tersebut masih aktif tapi tidak pernah diangkat jika ditelepon, dia hanya mau membalas singkat jika penggemar mengirim sms ke nomor tersebut. Penasaran dengan misteri nomor tersebut saya meminta teman saya menelepon nomor 089636699999, masih aktif namun hanya nada sibuk yang terdengar, sesaat kemudian dia mengirim sms ternyata benar ada balasan. Pertanyaan terbesar saya kemana Carissa? dan kenapa dia menghilang? Kunci keberadaan Carissa ada pada nomor hp ini karena hanya nomor ini satu-satunya media yang masih bisa digunakan untuk menghubungi Carissa. Anda bisa mencoba mengirim sms nomor 089636699999 tersebut dan saya yakin Anda juga akan menerima balasan yang semakin membuat anda penasaran dengan keberadaan Carissa Putri. Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada. NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011.

About Author :

CARISSA PUTRI HILANG MENINGGALKAN MISTERI NOMOR 089636699999 ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger