MALINDA DEE PROFIL DAN FOTO MALINDA CITIBANK

Malinda Dee profil dan Foto Malinda Dee. Malinda Dee yang disinyalir sebagai MD karyawati yang membobol Citibank sebesar 17 M sepertinya akan menjadi topik baru di jagad maya. Foto seksi Malinda Dee bertebaran di internet sampai2 foto Melinda Dee sma juga ikut ikutan tersebar.
foto seksi malinda deeMeskipun belum jelas benar apakah memang Malinda Dee adalah MD karena polisi belum membuka profil Malinda Dee sebagai MD yang saat ini tengah diperiksa terkait pembobolan dana nasabah Citibank sebesar 17 M namun berbagai jejaring sosial ramai menyebut MD sebagai malinda. Dari berita yang beredar wanita dengan dandanan menor ini mempunyi beberapa aset yang diduga bermasalah. Disebutkan juga bahwa MD adalah pegawai dengan jabatan tinggi di citibank. Pihak polisi dan Citibank belum menyebutkan jabatan MD, menurut beberapa sumber yang belum bisa dikonfirmasi jabatan terakhir MD sekelas Vice President  yang pasti pihak citibank telah memberhentikanya.

foto malinda dee
Detik melansir sedikit profil Malinda Dee yang kemudian dikenal dengan sebuatan Malinda Dee citibank, disebutkan bahwa di twitter seorang tweep menulis "Foto Malinda Dee Jaman masih SMA di SMA 6 Angkatan 81, paling depan dengan Poni Jamboel," ini dia foto Malinda Dee yang dimaksud ada disamping, memang sangat berbeda sih sika dibandingkan dengan foto seksi Malinda Dee.

Jika benar tersangka adalah seorang pejabat tinggi citibank mungki kasus ini berpotensi merembet ke pihak2 lain, logikanya MD sulit bertindak sendirian, dia perlu otoritas lain untuk menggelapkan dana sedemikian besar, mudah2an tidak jadi century jilid 2. Berita lainya cek berita tentang Carissa Putri, kita tunggu saja berita terbaru Malinda Dee.

About Author :

MALINDA DEE PROFIL DAN FOTO MALINDA CITIBANK ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger