MERAPI TERKINI, DATA MERAPI HARI INI DAN UPDATE KONDISI TERBARU MERAPI

Merapi terkini. Merapi hari ini masih menyimpan energi yang luar biasa besar dan masih belum bisa diprediksi. Bahkan diketahui energi yang berada di dalam Merapi masih luar biasa. Meskipun beberapa hari terakhir aktivitas merapi sudah menurun namun menurut Mbah Rono merapi belum bisa diprediksi, beliau tidak yakin gunung merapi akan berhenti kapan.

Dibeberapa posko besar seperti posko merapi Maguwoharjo pengungsi mulai mengeluhkan sakit, ini akan semakin memberikan ancaman mengingat masa tanggap darurat yang diperkirakan berjalan dalam jangka waktu panjang.

Data merapi terkini seperti dilansir detik jumlah total pengungsi Merapi tercatat ada 279.779 orang. Jumlah tersebut dengan rincian di Kabupaten Magelang 88.274 orang, Kota Magelang 2.772 orang, Boyolali 39.767 orang, Klaten 93.224 orang, Sleman 52.945 orang, Kulonprogo 2.797 orang.

Sedangkan data merapi hari yang dicatat Kementerian Kesehatan (Kemenkes), total korban tewas akibat bencana Merapi mencapai 185 orang. Ribuan orang lainnya hingga kini masih mendapatkan perawatan. Jumlah korban tewas itu adalah korban tewas dari 2 kali letusan besar, yaitu pada 26 Oktober dan 5 November 2010, anda bisa lihat video letusan merapi yang sebelumnya sudah kami posting di blog peluang usaha ini, mari kita kirimkan kata bijak cinta dan kasih kepada saudara saudara kita untuk memperkuat mental mereka, posting ini mengenai Merapi terkini dan merapi hari ini.

About Author :

MERAPI TERKINI, DATA MERAPI HARI INI DAN UPDATE KONDISI TERBARU MERAPI ditulis oleh seorang penggemar dan penghoby buku sekligus blogger.

0 comments:

Posting Komentar

 
karyaku © 2013 GUSBUD. Powered by Blogger